-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Semarak Lomba HUT RI ke-79 Tahun di Desa Sena

Gimson Sitanggang, SE
02 September 2024, 02:36 WIB Last Updated 2024-09-01T19:36:57Z
Semarak Lomba HUT RI ke-79 Tahun di Desa Sena

Batang Kuis | buser-investigasi.com

Meski sudah memasuki awal bulan September,Semangat warga Desa Sena, Untuk Memeriahkan Hari HUT Republik Indonesia Ke-79 Tahun yang di adakan dilapangan bola, Tempatnya di Gang Dame Dusun sembilan (9) Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (1/9/24).


Berbagai kegiatan dan perlombaan di sediakan oleh Panitia mulai dari, Carnaval dan sepeda hias,Lomba estafet balon, Lomba estafet Tepung, Lomba estafet Kelereng,lomb estafet Sarung.Kemeriahan semakin bertambah dengan adanya Lucky draw menarik wargaya g hadir dilapangan tersebut.


Adapun warga yang hadir dalam memeriahkan Hari HUT Republik Indonesia Ke-79 Tahun dari dusun satu sampai dusun sepuluh, Serta turut juga di meriahkan Anak Didik dari Sekolah Dasar Negri yang ada di Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli serdang.


Dalam penyampaianya Kades Yuli Berpesan kepada warga, untuk terus Berpartisipasi dalam kegiatan-Kegiatan Positif di Desa Dan Menjaga Silaturahmi Antar umat Beragama.


Semarak Lomba HUT RI ke-79 Tahun di Desa Sena

Kepala Desa Sena Yuli saat di wawancarai, Mengatakan Tak Menyangka Antusias warga yang Menghadiri Acara tersebut begitu semangat walau Cuacanya Begitu Panas.


Disamping Begitu Meriahnya Acara HUT Republik Indonesia Ke-79 Tahun,Yuli Kades Sena Juga Memberi Suprais, Ucapan Selamat Ulang tahun yang ke-52 Tahun Kepada Bapak Danramil Kapten INF Ate Panjaitan.


Semua kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutin Kita di Desa, yang dilaksanakan setiap perayaan HUT RI. 

"Jadi Kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada warga, serta semangat kebersamaan dan Patriotisme ini teru terjaga dan di wariskan kepada Generasi Kita Mendatang," Harapannya.


Di tempat yang sama, beberapa warga ketika di wawancarai Awak Media,Mengatakan sangat senangdan gembira dengan adanya perlombaan yang di adakan di Desa Sena, Khususnya selama Kepemimpinan Kepala Desa Sena Yuli.


Turut hadir dalam acara Kegiatan HUT Republik Indonesia Ke-79 Tahun, Kecamatan Batang Kuis yang di wakili Sekcam Beni Tambunan Sstp.Msp,Polsek Batang Kuis,Koramil Batang Kuis.(A.S)

Komentar

Tampilkan

  • Semarak Lomba HUT RI ke-79 Tahun di Desa Sena
  • 0

Terkini

Topik Populer