-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Bentuk Keyakinan Kemimpinan Asri-Lom lom, Ekxo Partai Buruh Deliserdang Menggalang Dana

Gimson Sitanggang, SE
07 Oktober 2024, 12:58 WIB Last Updated 2024-10-07T06:46:39Z
Bentuk Keyakinan kemimpinan Asri-Lom lom, Partai Buruh Menggalang Dana

Deli Serdang |buser-investigas.com 

Exco Partai Buruh Kabupaten Deli Serdang Menggelar Konsolidasi Akbar dengan dihadiri ratusan kader dari Pengurus Exco Kecamatan Partai Buruh, pimpinan Serikat Pekerja Serikat Buruh,  kelompok Petani dan Nelayan, kegiatan ini digelar di halaman Kantor Exco Partai Buruh Deli Serdang di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Gg Dwi Warna No 1, Minggu (6/10/24).

Konsolidasi ini juga membahas dan mendeklarasikan pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deli Serdang  yang di usung Partai Buruh, yakni pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo Nomor Urut 2.


Dalam kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Deli Serdang Lom Lom Suwondo, dan Ketua Dewan Penasehat Partai Buruh Pusat Henry Saragih, yang disambut meriah oleh ratusan kader partai buruh Deli Serdang

Selain mendeklarasikan kemenangan Asri - Lom Lom, pada kegiatan tersebut seluruh peserta konsolidasi terlihat mengumpulkan dana  yang dimasukan kedalam kantung plastik, para peserta terlihat antusias memberikan partisipasinya.


Menurut Willy Agus Utomo selaku Ketua Exco Partai Buruh Sumut di dampingi Ketua Exco Partai Buruh Deli Serdang Dedi Heriawan dan Sekretarisnya M Noprin menyampaikan partai buruh menaruh harapan besar di pundak Asri Ludin dan Lom Lom jika kelak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang 2025 - 2030 mendatang.


"Selain mendukung suara, kami juga berpartisipasi dana untuk Cabup dan Cawabup kami dr Aci, semoga dengan partisipasi ini menambah semangat juang cabup kami untuk berjuang bersama rakyat kecil di Deli Serdang nantinya," kata Willly dalam Pidatonya saat akan menyerahkan dana kutipan partisipasi buruh tersebut 


Masih kata Willy, pihaknya berjanji akan menyumbangkan 60 ribu suara untuk kemenangan Asri - Lom Lom, suara itu terkonsolidasi dalam elemen buruh, petani, nelayan, rakyat miskin desa di Deli Serdang nantinya.


"Pada pileg kemarin bisa saja suara kita pecah karena ada suara nya nyaleg mungkin, tapi untuk cabup semua menyatu, dan suara tergabung dalam Partai Buruh 60 Ribu, kita sumbangkan untuk pak Asri dan Lom Lom nantinya," semangat Willly.


Sementara Ketua Partai Buruh Deli Serdang Dedi Heriawan, berpesan kepada Paslon Asri - Lom Lom, agar kelak ketika terpilih dapat kiranya mengangkat kesejahteraan buruh, petani nelayan dan rakyat kecil di Deli Serdang.


"Dan itu sudah konsisten Pak Asri dan Lom Lom saat kami ketemu dan menyerahkan dukungan, semoga Asri dan Lom Lom menang dan rakyat Deli Serdang punya harapan kesejahteraan kedepannya," ucap Dedi yang diaminkan seluruh peserta yang hadir.


Lom Lom Suwondo Terharu 


Usai menerima dana partisipasi dari buruh yang diserahkan oleh jajaran pengurus Partai Buruh Sumut dan Partai Buruh Deli Serdang, Calon Wakil Bupati Deli Serdang Lom Lom Suwondo merasa sangat terharu, ia pun sangat merasakan betapa dana buruh yang diberikan seyogyanya untuk keluarga buruh, akan tetapi harus diserahkan untuk pemenangan Cabup dan Cawabup Asri Lom Lom, menurutnya hal ini akan menjadi motivasi dan semangat mereka untuk mewujudkan harapan dan aspirasi kaum buruh, petani, nelayan dan rakyat kecil di Deli Serdang jika kelak terpilih.


"Saya bisa nangis kalau panjang bicara, saya terharu dengan dukungan kaum buruh, ingatkan saya kalau nanti sudah dilantik, insyaallah pak Asri dan saya selalu berfikir hingga tengah malam untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Deli Serdang khususnya buruh, petani, nelayan dan rakyat kecil, terimakasih atas partisipasi teman teman buruh," tutup Lom Lom yang disambut tepuk tangan meriah peserta yang hadir.

Komentar

Tampilkan

  • Bentuk Keyakinan Kemimpinan Asri-Lom lom, Ekxo Partai Buruh Deliserdang Menggalang Dana
  • 0

Terkini

Topik Populer