-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Debat Terbuka Pertama Cabup Deliserdang, Asri Ludin Tambunan: Menyongsong Deliserdang Sehat

Sabtu, Oktober 19, 2024, 21:53 WIB Last Updated 2024-10-19T14:53:47Z

Debat Terbuka Pertama Cabup Deliserdang, Asri Ludin Tambunan: Menyongsong Deliserdang Sehat 

Beringin | buser-invwstigasi.com

Debat pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup dan Cawabup) Deliserdang yang di buka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deliserdang yang diselengarakan di Hotel Tong-inn, Jalan. Pasar V Kebun Kelapa., Kualanamu, Kecamatan. Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (19/10). 



Dari ketiga Paslon tersebut, pasangan calon nomor urut 2 Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo tampak mengungguli dengan program-program dari kedua Paslon lainnya, dengan program unggulan yang di usung oleh Paslon 02 dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo dengan tema "Menyongsong Deliserdang Sehat", dalam artian bukan hanya Sehat jasmani dan rohani saja, tetapi melainkan sehat tata kelola pemerintahannya, sehat juga tata kelola keuangannya serta sehat tata kelola Aparatur Sipil Negara (ASN) nya. Demi terwujudnya Deliserdang yang maju, Sejahtera, Relijius dan tentunya dengan masyarakat yang rukun dan damai.


"Menuntaskan Pembangunan di Daerah di segala aspek, dengan visi misi Gerakan Deliserdang Membangun (GDSM), untuk pemerataan pembangunan yang ada di 22 (dua puluh dua) Kecamatan yang tersebar di Deliserdang", tegas dr.Aci dalam penyampaiannya di debat terbuka pertama.


Lanjutnya, saya tetap belajar dan bekerja keras, untuk Masyarakat Deliserdang, sebab pesan tersebut, saya peroleh dari "Sang Guru" dan yang menjadi pedoman kehidupannya yaitu, Almarhum, Drs.H.Amri Tambunan, melainkan orang tua kandung beliau sendiri.


"Beliau pernah berpesan kepada saya, berbuat la yang terbaik dan tulus untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Deli Serdang, dan ingat proritaskan untuk kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Deli Serdang yang kita cintai ini," ucap dr.Aci sapaan akrab beliau mengenang pesan orang tuanya Almarhum Drs. H. Amri Tambunan. (sr)

Komentar

Tampilkan

  • Debat Terbuka Pertama Cabup Deliserdang, Asri Ludin Tambunan: Menyongsong Deliserdang Sehat
  • 0

Terkini

Topik Populer