-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

di Doain Ibu Perwiritan Gabungan Masyarakat Sunggal, Asri Ludin Tambunan Serukan Pilkada dengan Damai

Gimson Sitanggang, SE
11 Oktober 2024, 19:32 WIB Last Updated 2024-10-11T12:32:29Z
di Doain Ibu ibu Perwiritan Gabungan Masyarakat Sunggal, Asri Ludin Tambunan Serukan Pilkada dengan Damai

Sunggal | buser-investigasi.com

Perbedaan pilihan politik bukan alasan untuk memecah belah persatuan dan kerukunan masyarakat. Hal itu disampaikan Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan saat menghadiri Wirid Gabungan di Desa Mulyorejo Dusun XII, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Jumat (11/10). 


“Pertama, saya ucapkan terimakasih karena sudah mengundang saya ke acara ini. Disini saya ingin mengajak ibu-ibu semua di Desa Mulyo agar tidak menjadikan Pilkada sebagai perpecahan. Karena setelah tanggal 27 November, teman tetaplah teman, tetangga tetaplah tetangga kita. Jangan sampai Pilkada membuat kita terpecah belah,” ujarnya. 


di Doain Ibu ibu Perwiritan Gabungan Masyarakat Sunggal, Asri Ludin Tambunan Serukan Pilkada dengan Damai

Ia mengimbau agar di tanggal 27 November 2024 nanti, masyarakat menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon yang memiliki track record atau rekam jejak yang baik. Artinya, yang telah banyak berbuat untuk masyarakat. 


“Bagi saya, sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Saya pastikan yang akan berjalan lima tahun ke depan akan didasari oleh kebaikan yang tercermin dari pimpinan-pimpinan terdahulu,” tandasnya.


Disebutkannya, jika terpilih nanti menjadi Bupati Deliserdang, ia akan mengupayakan yang terbaik untuk mewujudkan Deliserdang yang sehat dan maju. Ia berharap pertemuan itu akan membuka pertemuan-pertemuan berikutnya. 


di Doain Ibu ibu Perwiritan Gabungan Masyarakat Sunggal, Asri Ludin Tambunan Serukan Pilkada dengan Damai

Sementara, perwakilan warga Desa Mulyorejo Dusun XII yang juga tuan rumah perwiritan, Sudarsono menyampaikan bahwa ia menilai sosok Asri Ludin Tambunan merupakan sosok yang peduli kesehatan masyarakat. Baginya, sosok seperti itulah yang dibutuhkan masyarakat, terlebih masalah kesehatan merupakan masalah primer yang banyak dialami masyarakat Deliserdang.


“Mari kita doakan Bapak Asri Ludin Tambunan agar memenangkan Pilkada. Jika beliau terpilih tentu akan memperhatikan masalah kesehatan kita semua. Mari kita satukan suara untuk pilih no 2 pada 27 November nanti. Kami harap jika terpilih nanti, beliau tidak melupakan dan tetap memperhatikan kami,” tukasnya. 


Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi seluruh warga Desa Mulyorejo, Sunggal. (ril/sr)

Komentar

Tampilkan

  • di Doain Ibu Perwiritan Gabungan Masyarakat Sunggal, Asri Ludin Tambunan Serukan Pilkada dengan Damai
  • 0

Terkini

Topik Populer