-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Diduga OD, Cewek Rambut Pirang Tewas di Diskotek CDI

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Oktober 22, 2024, 01:29 WIB Last Updated 2024-10-21T18:29:48Z
Diduga OD, Cewek Rambut Pirang Tewas di Diskotek CDI 

BINJAI | buser-investigasi.com

Seorang wanita muda yang diketahui berinisial WPH (20) warga Jalan Suka Damai Lingkungan IV Kelurahan Sukaramai Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, dikabarkan tewas over dosis (OD). 


Korban meninggal dunia karena overdosis saat diduga tengah dugem Diskotek Cafe Duku Indah (CDI) Jalan Unnamed Road Desa Namo Rube Julu Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, Senin dini hari (21/10) sekira jam 03.00 WIB. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum sebelumnya korban Minggu (20/10) sekira jam 18.00 WIB, bersama dua rekannya, NS dan H, berangkat dari kos-kosan diduga menuju ke Diskotek CDI untuk dugem. 


Tak berselang lama, mereka bertemu dengan rekannya seorang pria berinisial J. 


Selanjutnya, mereka masing-masing pun berpencar untuk menawarkan jasa ke para pengunjung CDI. Setibanya di diskotik CDI, korban bersama kedua rekannya diduga memakai narkotika jenis ekstasi. 


Namun, korban diduga tidak kuat sehingga mengalami over dosis (OD). 


Guna menyelematkan nyawanya korban dibawa ke praktek Bidan Nia Lani Giayawa di Jalan Rasmi Lingkungan ll Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur. 


Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, korban sudah sulit bernafas dan mulut sudah kaku. Oleh rekan rekannya, korban pun dibawa ke RSUD Djoelham Binjai. 


Namun saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter jaga, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 


Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Zuhatta Mahadi, mengatakan jika yang menangani perkara itu bukan lah Polres Binjai. Karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di Wilayah Hukum (Wlikum) Polrestabes Medan. "Wilkum Medan," ucap Zuhatta.(trn)

Komentar

Tampilkan

  • Diduga OD, Cewek Rambut Pirang Tewas di Diskotek CDI
  • 0

Terkini

Topik Populer