-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Dikhawatirkan Roboh, Warga Simpang Kongsi Minta Camat Segera Bongkar Gedung Berlantai 3

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Oktober 26, 2024, 01:59 WIB Last Updated 2024-10-25T18:59:23Z

Dikhawatirkan Roboh, Warga Simpang Kongsi Minta Camat Segera Bongkar Gedung Berlantai 3

Patumbak | buser-investigasi.com

Warga Masyarakat Patumbak Dusun lll, Deliserdang, V. Sembiring (58), meminta agar, Camat Patumbak, Keneddy Tarigan, segera membongkar gedung bangunan 3 lantai, yang kondisi pondasinya telah miring sekira 30 derajat, dikhawatirkan roboh, menimpa pengguna jalan di lokasi simpang Kongsi pasar lll tersebut, ungkap V.Sembiring, ke wartawan, Jumat, (25/10/2024).


Saat dikonfirmasi, Camat Patumbak, Keneddy Tarigan, menggatakan akan segera melakukan kroscek, ke lokasi, dan melihatnya langsung, terkait informasi itu tersebut, sebut Kennedy Tarigan.


"Sabar dulu ya bang, jangan ditayangkan dulu beritanya, biar kami cek terlebih dahulu, kondisi gedung bangunan tersebut, dan nanti hasil dari pemeriksaan kami beritahukan kepada abang," ucap Kennedy Tarigan kepada wartawan.


Ditempat terpisah V. Sembiring (58), ketika di- tanyakkan, terkait dengan kondisi Gedung Bangunan tiga lantai, dengan kondisi pondasinya kemiringan sekira 30 derajat, menegaskan, benar bang, saya dan keluarga, serta tetangga lainnya pun, sangat khawatir, dengan kemiringan pondasi gedung bangunan itu


Sambung V. Sembiring, hal itu sangat merisaukan saya dan istri serta anak ank saya, bila sewaktu - waktu, gedung bangunan tersebut roboh, jadi saya bermohon kepada pihak Kecamatan Patumbak, Deliserdang, supaya segera membongkar gedung bangunan itu, sebelum terjadinya hal - hal, yang tidak dikehendaki, serta sebelum jatuhnya korban jiwa, pungkas V.Sembiring


Pemilik gedung bangunan tiga lantai di simpang Kongsi, pasar lll, Kecamatan Patumbak, tidak bisa di konfirmasi, sebab kondisi pintu ruko tiga lantai tersebut tertutup rapat. (ES)

Komentar

Tampilkan

  • Dikhawatirkan Roboh, Warga Simpang Kongsi Minta Camat Segera Bongkar Gedung Berlantai 3
  • 0

Terkini

Topik Populer