-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

DPP HBB Puas Pelantikan DPC HBB Binjai Meriah Hadir Semua Marga

Minggu, Oktober 13, 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-10-13T12:54:50Z

 


Binjai | buser-investigasi.com

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul SH.MH puas sekali menghadiri pelantikan DPC HBB Kota Binjai yang dilaksanakan Jumat 11/8/2024 hadir hampir 600 orang semua ketua marga dan anggota, Ketua DPD HBB Sumut Tomson Marisi Parapat SH yang melantik

 

Hadir dalam pelantikan ini Jonner Lumban Toruan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemko Binjai, Kakan Kesbangpol, Dandim 0203 Binjai - Langkat yang di wakili Danramil 01, Polres Binjai, Polsek Binjai Kota, Kalapas, Kehakiman dan Kejaksaan.

 

Dalam sambutannya ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul SH.MH mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik, bisa menjadi motor kerukunan semua marga Batak khususnya, serta suku dan marga marga yang lainnya. Binjai yang terkenal sebagai kota transit memungkinkan sekali organisasi semua etnis ini berkembang pesat.

 

Ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul SH.MH berikan modal usaha UMKM

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang HBB Kota Binjai yang dilantik Ketua AJP atau yang sering di sebut MAK BADAI, Sekretaris Luhut Sigalingging, Tony Pangaribuan sebagai Bendahara.

 

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan bantuan modal usaha UMKM 25 anggota HBB di Binjai, kita akan tambah terus modal usaha yang akan di kelola DPC HBB Binjai sampai benar benar baik di katakan Ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul SH.MH

 

Mak Badai berkomitmen akan mengibarkan HBB di semua penjuru Binjai dan Langkat dan dalam waktu dekat ini DPC HBB akan mengundang 38 ketua ketua marga, menentukan sikap politik dalam Pemilu kada Kota Binjai sekaligus mendeklarisikannya.

Komentar

Tampilkan

  • DPP HBB Puas Pelantikan DPC HBB Binjai Meriah Hadir Semua Marga
  • 0

Terkini

Topik Populer