-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

dr Asri Ludin Tambunan Bersama Cawagub H Surya Hadiri Tablik Akbar Perbedaan Jangan Jadikan Perselisihan

Gimson Sitanggang, SE
Jumat, Oktober 25, 2024, 09:52 WIB Last Updated 2024-10-25T02:52:37Z
dr Asri Ludin Tambunan Bersama Cawagub H Surya Hadiri Tablik Akbar Perbedaan Jangan Jadikan Perselisihan


Tanjung Morawa |buser-investigasi.com

 Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr. Asri Ludin Tambunan mengajak seluruh masyarakat Deli Serdang khususnya untuk menjaga kondusifitas dan kerukunan selama pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang. 


Hal itu diungkapkan dr. Asri Ludin Tambunan saat memberikan sambutan dalam acara Tabligh Akbar Gerakan Dai (Garda) Indonesia Raya di Tanjung Morawa, kamis malam (24/10). 

Turut hadir sebagai penceramah K.H. Fikri Haikal MZ, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Surya, Ketua BKPRMI Sumut sekaligus Pembina Garda Indonesia Raya H. Syafrizal Harahap, Habib Syamsudin, sejumlah anggota DPRD Deli Serdang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat Tanjung Morawa.

 

Dokter Aci, sapaan akrab dr. Asri Ludin Tambunan, menjelaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi para anak muda dan Dai yang telah menyelenggarakan acara ini.

"Kami sangat mengapresiasi acara seperti ini dan kami sangat mendukungnya. Karena memang nawacita kita bersama mewujudkan Deli Serdang Sehat dan Religius. Sehingga kegiatan keagamaan seperti ini harus rutin dilakukan,"ucapnya.

Ia berharap dengan sering terselenggaranya kegiatan keagamaan ini, dapat menambah ilmu dan pemahaman masyarakat tentang agama. 


"Akan banyak ilmu baru yang kita peroleh dari kegiatan seperti ini, dan saya berharap itu bisa dibawa pulang dan diterapkan ibu dan bapak sekalian dalam kehidupan sehari-hari,"tambahnya.

Anak Alm. Amri Tambunan ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kekondusifan dan keamanan Deli Serdang yang sudah berjalan dengan baik ini. 


"Saat ini kita tengah menjalani prosea pelaksanaan Pilkada, tetap jaga kekondusifan. Jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan, tetap jaga kerukunan. Pilkada Deli Serdang harus menjadi yang terbaik dalam Pilkada se Sumatera Utara ini,"jelasnya.


Sementara itu, Al-Ustad K. H. Fikri Haikal MZ menjelaskan bahwa Deli Serdang merupakan daetah yang kuat akan tradisinya, dan itu harus terus dibingkai dengan nilai-nilai religi. 


"Acara ini sangat bagus, luar biasa. Deli Serdang ini memang masyarakatnya sangat kuat dalam menjaga tradisi, untuk itu harus dibingkai dengan nilai nilai religi yang harus terus dipupuk,"ucapnya.


Anak Alm. Ustad Zainuddin MZ ini mengajak seluruh masyarakat khususnya Deli Serdang untuk saling menghormati dan saling menghargai dalam Pilkada kali ini sehingga terwujud Pilkada Damai. 


"Membangun Deli Serdang Khususnya, Sumatera Utara umumnya tidak bisa dilakukan sendirian, butuh kolaborasi dari berbagai elemen. Maka saya harap, yang menang harus merangkul dan yang kalah teruslah berkarya. Dan setiap kandidat yang maju harus bertanding dengan Akhlakul Karimah, karena kompetisi itu adalah Fastabikul Khoir, harus dilakukan dengan baik,"jelasnya. 


Sebelumnya Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Surya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November mendatang untuk menyalurkan haknya dalam Pilkada serentak.


"27 november adalah hari bersejarah bagi Deli Serdang, Sumatera Utara, maka kita harus sama-sama mensukseskannya,"tutupnya(ril/sr)

Komentar

Tampilkan

  • dr Asri Ludin Tambunan Bersama Cawagub H Surya Hadiri Tablik Akbar Perbedaan Jangan Jadikan Perselisihan
  • 0

Terkini

Topik Populer