-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

dr. Asri Ludin Tambunan, Perkenalkan PIP dan Motivasi YP Singosari

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Oktober 21, 2024, 15:31 WIB Last Updated 2024-10-21T18:15:26Z
dr. Asri Ludin Tambunan, Perkenalkan PIP dan Motivasi YP Singosari


Deli Tua |buser-investigasi.com

 Tokoh masyarakat peduli pendidikan, dr. Asri Ludin Tambunan memberikan motivasi kepada seluruh pengurus Yayasan Pendidikan Singosari dan sekaligus memperkenalkan Program Indonesia Pintar (PIP). 


Program Indonesia Pintar yang diperuntukkan bagi anak berusia 6 (enam) tahun sampai dengan 21 (dua puluh satu) tahun untuk mendapatkan layanan pendidikan sampai dengan tamat satuan pendidikan dasar dan menengah. 


dr. Asri Ludin Tambunan, Perkenalkan PIP dan Motivasi YP Singosari

dr. Asri Ludin Tambunan mengatakan pentingnya pemberian pendidikan yang berkualitas bagi masyrakat Deli Serdang untuk meningkatkan character building masyarakat Deli Serdang.


"Tingkat partisipasi sekolah di Deli Serdang harus di tingkatkan seperti dengan pemberian beasiswa 5 anak perkecamatan, khususnya anak-anak berprestasi. Ini diharapkan dapat meningkatkan minat anak lanjut bersekolah,"ucapnya, Senin (21/10). 

Selain itu ia juga berpesan agar para orang tua untuk mendukung keahlian dan kreatifitas anak sehingga terkoneksi dengan cita-cita dan kemampuan anak dalam beraktifitas. 


"Begitu juga dengan sekolah yang harus memberikan edukasi dan pendidikan terbaik demi masa depan cerah anak didiknya. Salah satunya dengan penyediaan Program Indonesia Pintar (PIP). Program ini selalu digalakkan dr. Sofyan Tan, anggota DPR RI,"tambahnya.


dr. Asri Ludin Tambunan, Perkenalkan PIP dan Motivasi YP Singosari

Melalui program PIP ini, diharapkan kesetaraan dan keseragaman pendidikan di seluruh daerah khususnya Deli Serdang dapat terwujud. 


"Harapannya kesetaraan dan keseragaman khususnya di dunia pendidikan. Dan bersama pak Sofyan Tan, kami akan terus memperjuangan program ini agar lebih banyak lagi pelajar kita yang tercover khususnya di Deli Serdang,"tandasnya.


Turut hadir Ketua Yayasan Pendidikan Singosari bapak Hotman Saragih, Kustomo dan pengurus lainnya.

Komentar

Tampilkan

  • dr. Asri Ludin Tambunan, Perkenalkan PIP dan Motivasi YP Singosari
  • 0

Terkini

Topik Populer