-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

dr. Robert Komaria: dr.Asri Ludin Mampu Membawa Perubahan Nyata Untuk Deliserdang Kedepannya

05 Oktober 2024, 17:11 WIB Last Updated 2024-10-05T10:11:43Z
dr. Robert Komaria: dr.Asri Ludin Mampu Membawa Perubahan Nyata Untuk Deliserdang Kedepannya

Deli Serdang | buser-investigasi.com

Pertemuan penuh makna calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dengan dr. Robert Komaria sang tokoh kesehatan yang juga anggota Lion Club di Restoran Garuda Jalan Gagak Hitam Ringroad, Jumat (4/10/24).


Dalam pertemuan tersebut tampak hadir pula mantan Kepala Desa Paluh Kurau, Bapak Slamet yang menunjukan sikap dukungan terhadap sosok mantan Kepala Dinas Kesehatan Deliserdang dr. Asri Ludin Tambunan.


Di sela-sela acara makan siang tersebut, dr. Robert Komaria menyampaikan kepercayaannya terhadap kepemimpinan Asri Tambunan di masa depan. "Saya yakin, di bawah kepemimpinan Asri, Deli Serdang akan benar-benar sehat, tidak hanya dari segi kesehatan fisik, tetapi juga secara sosial dan pendidikan. Semua aspek kehidupan di daerah ini akan dibangun lebih baik," ujar dr. Robert dengan optimisme.


Menurut dr. Robert, Asri memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai persoalan di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kesehatan dan pendidikan, dua elemen penting bagi kesejahteraan. “Jika beliau memimpin, masyarakat akan merasakan perubahan yang nyata. Anak-anak akan mendapatkan pendidikan yang lebih berkualitas, dan akses terhadap pelayanan kesehatan akan semakin mudah dan terjangkau,” tambahnya.


Pertemuan ini semakin memperkuat citra Asri Tambunan sebagai sosok pemimpin yang peduli pada kesehatan masyarakat dan pendidikan generasi muda. Dukungan dari tokoh masyarakat seperti dr. Robert dan mantan Kepala Desa Slamet menunjukkan bahwa harapan untuk Deli Serdang yang sehat dalam arti menyeluruh bukan hanya sekadar wacana, melainkan visi yang dapat diwujudkan.


Asri Tambunan sendiri terus menekankan pentingnya menghadirkan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan pendidikan yang terjangkau, sebagai bagian dari upayanya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Deli Serdang di semua lini. (*/Sakbani)

Komentar

Tampilkan

  • dr. Robert Komaria: dr.Asri Ludin Mampu Membawa Perubahan Nyata Untuk Deliserdang Kedepannya
  • 0

Terkini