-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Drum Oli Bekas Meledak, Kepala Pekerja Bengkel Putus

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Oktober 22, 2024, 01:32 WIB Last Updated 2024-10-21T18:32:16Z
Drum Oli Bekas Meledak, Kepala Pekerja Bengkel Putus

RIAU | MEDIA 24 JAM

Seorang pekerja bengkel motor, di Pekanbaru, Riau bernama Hendri Saputra (24) tewas. Korban tewas setelah drum sisa oli yang dilas meledak dan membuat kepala korban putus hingga hancur.


Kapolsek Binawidya Kompol Asep Rahmat mengatakan insiden maut itu terjadi sekira pukul 17.15 WIB di Bengkel Sinar Terang Motor, Jalan Srikandi. Korban saat itu baru selesai bekerja.


"Dari keterangan pemilik bengkel, korban ini lagi beres-beres. Ada drum dan ingin korban pindahkan ke depan bengkel milik korban," kata Asep, Senin (21/10/2024).


Saat itu korban sebagai pekerja meminta izin kepada Irma Suryani selaku pemilik bengkel. Korban mengaku akan mengelas drum bekas oli untuk disatukan dengan drum lain.


Irma yang tak menduga akan terjadi nahas memberikan izin. Saat mengelas, tiba-tiba terdengar suara ledakan kencang di lokasi korban bekerja.


Bersama pekerja lain, Irma keluar melihat korban. Saat itulah kondisi korban sudah tergeletak di lantai dengan kondisi kepala hancur dan terpisah dari badan.


"Saksi yang saat itu ada di bengkel dengar suara ledakan dari depan bengkel tempat korban mengelas drum bekas oli tersebut. Mereka melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi badan yang terpisah dengan kepala," kata Kapolsek.


Setelah menerima laporan seluruh piket fungsi Polsek Binawidya memasang police line untuk kelancaran olah TKP. Termasuk menghubungi unit Identifikasi Polresta Pekanbaru dan mendatangkan mobil ambulans untuk mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Riau.


Korban sendiri tercatat sebagai warga di Jalan Cendrawasih, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Korban adalah pekerja bengkel motor tersebut. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Drum Oli Bekas Meledak, Kepala Pekerja Bengkel Putus
  • 0

Terkini

Topik Populer