-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Dukung dr Aci Menang di Pilbup Deli Serdang, dr Sofyan Tan: Sosok dr. Aci Dapat Menurunkan Angka Kemiskinan di Deliserdang

05 Oktober 2024, 20:39 WIB Last Updated 2024-10-05T13:39:18Z

Dukung dr Aci Menang di Pilbup Deli Serdang, dr Sofyan Tan: Sosok dr. Aci Dapat Menurunkan Angka Kemiskinan di Deliserdang 


DELI SERDANG | buser-investigasi.com

Anggota DPR RI Dapil Sumut I dr Sofyan Tan memastikan dukungannya pada Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah Kabupaten Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo pada Pilkada 2024.


Menurut politisi PDI Perjuangan ini, sosok seorang dokter yang mampu mempoles Deli Serdang yang diibaratkan sebagai putri cantik agar semakin baik dan cantik lagi. Hal ini disampaikan dr Sofyan Tan dalam acara silaturahmi di Thongs In Kualanamu, Sabtu (5/10/2024).


Dukung dr Aci Menang di Pilbup Deli Serdang, dr Sofyan Tan: Sosok dr. Aci Dapat Menurunkan Angka Kemiskinan di Deliserdang 


“Deli Serdang ini seperti putri cantik, dan harus dipoles agar semakin cantik. Tak ada kabupaten di Sumatera Utara ini yang memiliki kelengkapan seperti di Kabupaten Deli Serdang. Ada gunung, ada laut, ada perkebunan dan masih banyak lainnya. Saya yakin sosok seorang dokter yang bisa membuat kabupaten ini lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.


dr Sofyan Tan mengaku memiliki visi yang sama dengan nya, yakni mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Deli Serdang. Ia pun berharap masyarakat Deli Serdang yang telah memilihnya saat Pileg bisa memberikan suaranya kepada dr Asri Ludin Tambunan atau akrab disapa dr Aci tersebut.


“Sumber daya alam di Deli Serdang begitu besar, kabupaten ini juga begitu besar, maka perlu ada infrastruktur jalan yang bagus. Jalan yang bagus pertanian masyarakat gampang diangkut, biaya transportasi bisa lebih murah. Angkah kemiskinan juga masih tersisa 3.24 persen.


Siapa yang bisa mengubah ini menjadi lebih baik maka Deli Serdang harus dipimpin oleh orang yang berlatarbelakang dokter,” ujarnya sembari mengayakan latar belakang dokter memiliki jiwa melayani dengan kasih sayang. 


Menangapi dukungan ini, dr Aci merasa semakin bersemangat dan bangga. Menurutnya sosok dr Sofyan Tan adalah  tokoh pembaharuan, pakar pendidikan dan pejuang kesehatan. “Beliau tidak akan salah memilih dan mendukung seseorang, semoga doa dan harapan baik yang diberikan kepada saya untuk memajukan Deli Serdang bisa saya jawab lima tahun ke depan,” ujar dr Aci. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Dukung dr Aci Menang di Pilbup Deli Serdang, dr Sofyan Tan: Sosok dr. Aci Dapat Menurunkan Angka Kemiskinan di Deliserdang
  • 0

Terkini