-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Dukungan Tomas Kecamatan P.Labu dan Kecamatan Beringin, Deliserdang,Terus Mengalir Untuk Paslon 02 ADIL

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, Oktober 27, 2024, 11:47 WIB Last Updated 2024-10-27T04:47:51Z

 

Dukungan Tomas Kecamatan P.Labu dan Kecamatan Beringin, Deliserdang,Terus Mengalir Untuk Paslon 02 ADIL


 Pantai Labu,|buser-investigasi.com

Menilai seseorang yang memiliki leadership dilihat dari hasil karya kerja nyatanya, bukan hanya omon omon buat meninabobokan masyarakat agar memilihnya, Pemimpin sejati itu adalah, Ucapan sesuai dengan perbuatannya, Tegas, Hasan Basri Siregar tokoh masyarakat dan juga Ketua Tabagsel kecamatan Beringin, warga dusun 3 desa pasar 6 Kualanamu kecamatan Beringin, kabupaten Deli Serdang, Minggu ( 27/10/2024), Dirumahnya


Tomas kecamatan Beringin dan Tomas kecamatan Pantai Labu kini bersinergi melakukan perjuangan untuk memenangkan Paslon nomor 02 dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo.


Diketahui , intensitas pemilih di dua kecamatan Beringin dan Pantai Labu jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) semangkin memanas di tengah- tengah masyarakat.


Simpatisan masyarakat di dua kecamatan tersebut mulai menyadari dengan pilihannya. Sebagai  tokoh masyarakat tentu kami mengingatkan agar masyarakat tidak salah sasaran untuk memilih pemimpin di Kabupaten Deli Serdang sebagai Bupati dan wakil Bupati kedepan.


 Hal ini di buktikan dengan pengakuan salah seorang tokoh masyarakat Baharuddin warga desa Denai Lama dusun satu.


 Baharuddin yang notabenenya pernah menjabat kepala dusun di desa Denai Lama selam 20 tahun tersebut menyampaikan kepada awak media tentang silsilah di kepemimpinan terdahulu di jaman Almarhum Amri Tambunan dan Ashari Tambunan.


 " Selama saya menjabat sebagai kepala dusun di kepemerintahan desa Denai Lama banyak kesan yang saya rasakan di dalam kepemerintahan dari mulai almarhum Amri Tambunan dan bapak Ashari Tambunan.


 Kecamatan Pantai labu selalu di prioritaskan dalam pembangunan baik di infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perekonomian maupun di ke amanan dan kenyamanan di tengah- tengah masyarakat kabupaten Deli Serdang terkhususnya kecamatan Pantai labu serta desa saya sendiri desa Denai Lama.


 Saya yakin kiranya di bawah kepemimpinan dr Aci kedepan kabupaten Deli Serdang yang sudah baik dapat menjadi meningkat lebih baik lagi dan lanjutkan Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM) yang di ciptakan oleh Almarhum Bapak H Amri Tambunan.

"Ungkap Baharuddin.


 Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu Tomas yang berprofesi sebagai bilal penggali kubur di desa Denai Lama.


 " Semenjak Deli Serdang di pimpin oleh  bapak Ashari Tambunan kami merasakan pemberian tali asih dari pemerintahan kabupaten yang di salurkan langsung di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Deli Serdang.


 Saya berharap kiranya kedepan di bawah kepemimpinan bapak dr Aci tali asih yang selama ini kami terima dapat terus berjalan dan ada penambahan untuk membantu perekonomian kami selaku para Bilal, ungkap bapak Uceng dalam penyampaiannya kepada awak media.


 Menyikapi penyampaian dari beberapa Tomas ( Tokoh Masyarakat) yang ada di kecamatan Pantai labu dan Kecamatan Beringin, salah satu tim relawan yang terdiri dari Tokoh Masyarakat,Kecamatan Pantai labu, yaitu : Prasojo.


Prasojo adalah merupakan mantan Kepala Desa Ramunia Perkebunan


"Mengingat disinilah kita selaku masyarakat pantai labu, kiranya dapat menyadari kepeduliannya dan ketulusan para Pemimpin Kabupaten Deli Serdang, terdahulu seperti, Almarhum Bapak Drs.H.Amri Tambunan, sampai ke - bapak H. Ashari Tambunan, dengan kepemimpinan yang peduli, terhadap masyarakatnya dan terhadap pembangunan di segala bidang.


 Lanjut Prasojo, berharap di dalam pertarungan Pilkada Serentak tertanggal 27 November Mendatang, Paslon ADIL, 02, memenangkan Kontestasi,dan duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Deli Serdang, untuk periode 2025 -2030


Serta Prasojo berharap didalam petarungan Pilkada, dapat dilaksanakan dengan sportif dan elegan tidak saling menjatuhkan sesama para tim pemenangan para calon bupati dan wakil bupati Deli Serdang, mari kita sajikan Pilkada Serentak kepada Masyarakat Deliserdang yang santun dan tertib,Tutupnya Prasojo  (SR)

Komentar

Tampilkan

  • Dukungan Tomas Kecamatan P.Labu dan Kecamatan Beringin, Deliserdang,Terus Mengalir Untuk Paslon 02 ADIL
  • 0

Terkini

Topik Populer