-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

GAB Kerja Nyata Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal Dan Penyerahan Bibit Ke Masyarakat

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Oktober 28, 2024, 10:03 WIB Last Updated 2024-10-28T03:03:30Z

 

GAB Kerja Nyata Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal Dan Penyerahan Bibit Ke Masyarakat 


Deliserdang |buser-investigasi.com

Gerakan Adil Berkarya (GAB) selaku Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, H Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo (ADIL), gelar khitanan massal dan pemeriksaan kesehatan. Selain kegiatan khitanan massal dan pemeriksaan kesehatan, Tim GAB Tanjungmorawa itu juga menyerahkan bibit kepada masyarakat. Diantaranya bibit ikan, bibit tanaman dan sayur mayur. Sunat massal itu dilaksanakan di Posko GAB, Jalan Medan Sinembah-Undian, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (27/10/2024) Pukul 10:00 Wib.

Demikian disampaikan Ketua GAB Tanjungmorawa, Zulkarnain alias Zul didampingi Sekretaris Dodi Siswanto dan Bendahara, Syafitri Febrianti kepada sejumlah wartawan disela-sela pelaksanaan sunat massal dan pemeriksaan kesehatan tersebut.

Kegiatan itu merupakan program kemanusian yang dilakukan GAB Tanjungmorawa bersama seluruh anggota untuk  kemanusian. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Desa Medan Sinembah, kata Zulkarnain.

Beberapa pekan lalu, Tim GAB telah melakukan fogging dan gotongroyong untuk membersihkan badan jalan yang kotor dan menimbun badan jalan berlubang sepanjang jalan Medan Sinembah bersama masyarakat setempat.


Masyarakat bersama Tim Pemenangan Aci- Lomlom siap dan bekerja keras untuk memenangkan ADIL (02) untuk duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang untuk periode 2025-2030. 

Tokoh tokoh masyarakat yang menyampaikan sambutan mengajak warga untuk memilih Aci- Lomlom nomor urut 02 harus menang, Ustadz Sukri mewakili tokoh masyarakat Desa Medan Sinembah, M Syafi'i Tanjung menyebutkan yel-yel Deliserdang Sehat, 02 menang menang. Layak untuk memimpin Deliserdang karena Aci- Lomlom energik dan memiliki prinsip Deliserdang sehat. Pada 27 Nopember 2024 pilih nomor urut 02, Asri Ludin-LomLom. Kemudian Carlos Pakpahan mewakili IDI Deliserdang, Ustadz Chairul dan Marianto.


Usai kegiatan khitanan massal, Tim GAB Tanjungmorawa menyerahkan bibit ikan kepada petani ikan yang diwakili Paulus Sebayang. Sedangkan bibit padi dan tanaman diserahkan kepada pengurus Kelompok Tani Serdang Jaya, Salon Sembiring, Bastian Peranginangin dan Mawarni.


Selain GAB bersama anggota, hadir Tim TEPATLO, Jumiran bersama anggota, Tim Granat "OM", Ari Nurhaydi dan Rabuono, Tim Haltam dengan pengurus Herlina, AMPK dengan Ketua Rahman JP Hutabarat, PAS dengan pengurus Heru Winarto, Komunitas Buruh Bangunan dengan pengurus Sandi Prawira dan Buruh Berdikari dengan pengurus Benhidris Nainggolan. Tim Kesehatan, Marlida SKep, Darmono S.Kep NS dari USU Medan dan IDI Deliserdang. ( ril/sr)


Komentar

Tampilkan

  • GAB Kerja Nyata Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal Dan Penyerahan Bibit Ke Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer