-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Hadiri Peringatan HSN, Asri Ludin Tambunan Disambut Hangat Para Ulama

Kamis, Oktober 17, 2024, 13:50 WIB Last Updated 2024-10-17T06:50:28Z
Hadiri Peringatan HSN, Asri Ludin Tambunan Disambut Hangat Para Ulama

Patumbak | buser-investigasi.com

Kesederhanaan dan kedermawanan dr. Asri Ludin Tambunan membuatnya dikenal luas oleh berbagai kalangan di Deli Serdang. Tidak hanya dikalangan pejabat, namun juga dikalangan ulama dan tokoh agama di Deli Serdang. 


Hal itu dapat terlihat dari sambutan hangat para ulama dan pengurus pondok pesantren Fahmussalam Al Aziziyah. Salah Satunya ustad Dahrul, Tokoh Ulama Deli Serdang. 


Hadiri Peringatan HSN, Asri Ludin Tambunan Disambut Hangat Para Ulama

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan mengatakan pembangunan Deli Serdang tidak hanya soal fisik dan infrastruktur, namun juga Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus unggul dan cerdas.


"Selain membangun fisiknya, pembangunan SDM di Deli Serdang Ini juga menjadi point utama bagi kami. Membangun SDM yang unggul dan sehat tentu harus dilakukan sedini mungkin dengan mengutamakan kualitas pendidikan yang terbaik,"ucapnya saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Desa Marendal Satu Kecamatan Patumbak, Kamis (17/10). 


Hadiri Peringatan HSN, Asri Ludin Tambunan Disambut Hangat Para Ulama


Menurutnya, pembangunan akan sukses jika dunia pendidikannya sehat dan unggul. 


"Melalui peringatan hari santri ini, saya titipkan pesan agar para santri turut berperan aktif mewujudkan Deli Serdang yang lebih sehat,"tambahnya.


Sebagai simbolis, dr. Asri Ludin Tambunan juga memberikan bibit pohon cabai sebagai simbol menunjukan kemandirian para santri.


"Santri harus bisa lebih maju, bangkit dan melangkah kedepan dengan masa depan yang cerah. Enterprenuer dan kemandiran santri juga harus terus diasah demi kesejahteraan santri,"tandasnya.


Usai menghadiri HSN, dr. Asri Ludin Tambunan juga bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh agama Kecamatan Patumbak. (ril/sr)

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Peringatan HSN, Asri Ludin Tambunan Disambut Hangat Para Ulama
  • 0

Terkini

Topik Populer