-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Hadiri Wirid Akbar di Sunggal, dr. H. Asri Ludin Tambunan Terkenang Masa Lalu

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Oktober 19, 2024, 01:06 WIB Last Updated 2024-10-18T18:06:47Z
Hadiri Wirid Akbar di Sunggal, dr. H. Asri Ludin Tambunan Terkenang Masa Lalu

Sunggal | buser-investigasi.com

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan mengenang masa lalunya bersama sang ayah Alm. Amri Tambunan saat berkunjung ke Kecamatan Sunggal. 


Hal itu diceritakannya saat memberikan kata sambutan dalam acara wirid akbar di lapangan sepak bola Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Jumat (18/10). 


Hadiri Wirid Akbar di Sunggal, dr. H. Asri Ludin Tambunan Terkenang Masa Lalu

"15 tahun lalu saya ingat sekali saat menemani almarhum Ayah saya, Alm. Amri Tambunan berkampanye untuk periode keduanya menjumpai bapak ibu sekalian. Tidak menyangka, ternyata sekarang saya yang berdiri disini, dihadapan ibu-ibu perwiridan. Melakukan hal yang sama seperti halnya ayah saya dulu,"ucapnya.


Ia berdiri untuk mengajak masyarakat sunggal bersama-sama mewujudkan Deli Serdang yang sehat.


"Hari ini, saya berdiri disini untuk mengajak bapak ibu sekalian bersama mewujudkan Deli Serdang yang sehat. Sebab pondasi pembangunan sudah dilakukan Alm. Ayah saya dulu. Kreatifitasnya sudah dilakukan Pak Ashari Tambunan, maka saya akan mewujudkan sehat dan kenyamanannya untuk masyarakat Deli Serdang,"tambahnya.


Mantan Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang ini menjelaskan bahwa sebagai besar masyarakat Deli Serdang pasti mengenal sang ayah, seorang birokrat pelopor pembangunan Deli Serdang yang sederhana dan merakyat. 


"Saya merasa bangga memiliki orang tua yang punya karya nyata dan kedekatan emosional dengan maayarakat khususnya warga Sunggal. Kebaikan-kebaikan ini akan kita teruskan sebagai tolak ukur pembangunan Deli Serdang,"ujarnya.


Sang dokterpun mengapresiasi kegiatan wirid akbar yang dilakukan sebagai besar kaum ibu ini. Ia berharap kegiatan religius di Sunggal ini dapat terus dilakukan demi membentuk kebhinekaan dan kekompakan.


Hadiri Wirid Akbar di Sunggal, dr. H. Asri Ludin Tambunan Terkenang Masa Lalu


Sebelumnya, tokoh agama Sunggal Jamidi mengungkapkan rasa bangganya kepada Alm. Amri Tambunan yang telah memprakarsai santunan bagi para bilal mayit dan penggali kubur di Deli Serdang.


"Kami masyarakat sunggal siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo, karena keluarga Tambunan telah berjasa kepada kami, khususnya para bilal mayit dan penggali kubur sehingga sampai saat ini kami masih menerima santunan. Dan itu sangat membantu kami,"ungkapnya saat memberikan sambutan.


Hadir tokoh agama dan tokoh masyarakat Sunggal diantaranya ustad sumardi, ngadini dan lain sebagainya. Wirid akbar ini juga diisi dengan tausiah oleh ustad Bukhari Batubara. (ril/es/sr)

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Wirid Akbar di Sunggal, dr. H. Asri Ludin Tambunan Terkenang Masa Lalu
  • 0

Terkini

Topik Populer