-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Keluarga Besar Sedulor Jokowi Deklarasikan Siap Memenangkan Bobby-Surya

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, Oktober 27, 2024, 21:21 WIB Last Updated 2024-10-27T14:21:48Z

Keluarga Besar Sudulor Jokowi Deklarasikan Siap Memenangkan Bobby-Surya

Medan | buser-investigasi.com

Silaturahmi keluarga besar Sudulor Jokowi Sumatera Utara tumpah ruah memadati acara yang di gelar Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara (DPD Sumut) Sudulore Jokowi bertempat di Convention Hall hotel Mutiara Suara Nafiri Jalan Wahid Hasyim Medan, Minggu (27/10/24).


Para simpatisan, kader dari seluruh keluarga besar Sudulor Jokowi antusias mengikuti silaturahmi yang dimana juga turut dihadiri langsung  oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Prof Paiman Raharjo yang juga sebagai wakil menteri Desa PDTT.


Dalam sambutannya ketua umum DPP  Sudulor Jokowi, Prof. Paiman mengatakan bahwasanya dari awal didirikannya Sudulor Jokowi untuk kepentingan pemenangan pak Jokowi sebagai Presiden.


Keluarga Besar Sudulor Jokowi Deklarasikan Siap Memenangkan Bobby-Surya

"Alhamdulillah selama ini Sudulor Jokowi sukses memenangkan Jokowi sebagai presiden dua periode dan juga turut berkontribusi memenangkan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029," ujarnya dalam membuka kata sambutan. 


Ditempat yang sama, ketua Dewan pimpinan Daerah Sumatera Utara (DPD Sumut) Sudulor Jokowi Sukadi menyatakan sikap tegak lurus untuk mendeklarasikan memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bobby Afif Nasution dan Surya pada pilkada serentak 27 November 2024 nantinya.


Sukadi berpesan agar seluruh kader Sudulor Jokowi harus bergerak cepat untuk bisa meraup suara lebih banyak untuk menantu mantan Presiden RI kita pak Joko Widodo (Jokowi)


Keluarga Besar Sudulor Jokowi Deklarasikan Siap Memenangkan Bobby-Surya


"Sebenarnya kader maupun anggota simpatisan keluarga besar Sudulor Jokowi sudah membentuk tim yaitu Dusun-Dusun Ranting mungkin sudah membentuk di beberapa Kabupaten/Kota yang kami namai tim dilapangan dengan nama  Ojo Lali mas Bobby," ucap Sukadi.


"Saya sampaikan kepada seluruh anggota dari DPC sampai anak ranting bekerja gerak cepat bekerja secara tim dengan solid untuk meraup suara lebih banyak agar bisa memenangkan Bobby Nasution dan Surya saat pencoblosan di 27 November nanti," pesan Ketua DPD Sedulor Jokowi Sukadi membakar semangat juang kaderisasi seluruh anggota.


Keluarga Besar Sudulor Jokowi Deklarasikan Siap Memenangkan Bobby-Surya

Sementara, Bobby Nasution dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Sudulor Jokowi yang tetap solid hingga berdirinya dari awal hingga sampai saat ini.


Bobby mengatakan Sedulur Jokowi punya pengalaman memenangkan Presiden RI Joko Widodo yang tak lain mertuanya sendiri saat beliau maju pilpres dua periode, kemudian sebelumnya saat Jokowi mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012.


"Dan hari ini saya berharap juga kepada seluruh keluarga besar Sedulur Jokowi yang hadir maupun tidak hadir untuk tetap terus menjaga kesolidan memenangkan Bobby-Surya di pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Bupati Sumatera Utara yang kian dekat dihari pemilihan pada 27 November nanti," harapannya. 


Disamping itu, PLt Ketua DPC Kota Medan Gimson Sitanggang SE, menyebutkan Sedulur Jokowi, organisasi relawan yang diketuai DPD Sumut Sukadi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M dan H. Surya, B.Sc. 


Gimson mengakui bahwa pekerjaan ini merupakan bentuk "tegak lurus" Sedulur Jokowi terhadap Jokowi. "Ya artinya begini, namanya sedulur tentu kita tegak lurusnya kepada sedulur kita," kata Gimson. 


"Hari ini kebetulan mas Bobby maju sebagai calon Gubernur, oleh karena itu kami sebagai sedulur semuanya sepakat mendukung sedulur kami yaitu mas Bobby. Kebetulan pasangannya adalah pak H. Surya maka kami sepenuhnya mendukung Bobby-Surya untuk memenangkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumater Utara periode 2024-2029," ujarnya. (w²n)

Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Besar Sedulor Jokowi Deklarasikan Siap Memenangkan Bobby-Surya
  • 0

Terkini

Topik Populer