-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Kepergok Mencuri, Sebayang Bonyok Digebuki Warga

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Oktober 19, 2024, 01:09 WIB Last Updated 2024-10-18T18:09:48Z
Kepergok Mencuri, Sebayang Bonyok Digebuki Warga

TANAH KARO | buser-investigasi.com

Fajri Sebayang (23) nyaris babak belur digebuki warga setelah kepergok mencuri uang, rokok, hape dan tas di warung kopi milik Ari Lovi Sitepu di Desa Kutambaru Punti, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Kamis (17/10/2024) sekira jam 07.00 WIB.


Kapolsek Tigabinanga, Iptu Solo Bangun kepada wartawan, Jumat (18/10/2024) sore menjelaskan, awalnya pelaku Fajri Sebayang masuk ke warung kopi milik Ari Lovi Sitepu setelah merusak jendela. Dari warung kopi itu, pelaku berhasil membawa kabur uang tunai, belasan bungkus rokok, hape dan sebuah tas.


Aksi pencurian itu baru diketahui Ari Lovi Sitepu sekira jam 07.00 WIB. Saat diperiksa, ternyata uang hasil penjualan di dalam laci telah raib. Ari juga mendapati jendela warung kopinya telah rusak.


Yakin warungnya telah disatroni maling, Ari coba mencari dan menanyakan ke beberapa warga. Dibantu beberapa warga, Ari kembali mencari pelakunya. Usaha Ari dan warga membuahkan hasil. Masih di kawasan Desa Kutambaru Punti, warga mencurigai Fajri Sebayang jalan kaki sambil membawa tas.


Saat ditanyai, Fajri awalnya menyangkal tuduhan warga. Tapi begitu tas yang dibawa diperiksa dan ditemukan hape serta rokok, Fajri pun langsung gugup dan mengakui perbuatannya. Tak ayal, warga yang emosi langsung memukulinya.


Beruntung saat itu Kepala Desa langsung menghubungi Polsek Tiga Binanga. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan Fajri yang hampir babak belur. Kemudian digelandang ke Mapolsek Tiga Binanga. (*/Tina)

Komentar

Tampilkan

  • Kepergok Mencuri, Sebayang Bonyok Digebuki Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer