-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Ketua Umum KONI Deliserdang dr Asri Ludin Tambunan Melantik Ketua KONI Kecamatan Namorambe

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Oktober 22, 2024, 10:21 WIB Last Updated 2024-10-22T03:21:35Z
 Ketua Umum

KONI Deliserdang dr Asri Ludin Tambunan Melantik Ketua KONI Kecamatan Namorambe

Deli Serdang //buser-investigasi.com

Pelantikan Pengurus Komite Olaharga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Namorambe Periode 2024-2026 di Jambur Arih Ersada, Desa Kuta Tengah, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Senin (21/10/2024) malam berlangsung meriah.

Selain dihadiri ratusan warga, acara Pelantikan juga dihibur oleh Penyanyi Karo untuk menghibur warga mayarakat yang duduk bersila di atas tikar yang digelar Panitia.

Begitu juga ketika Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Deli Serdang, dr. H. Asri Ludin Tambunan memasuki lokasi langsung disambut dengan penyematan beka buluh oleh Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) setempat dan tepuk tangan meriah dari warga mayarakat.

Selain itu, Atraksi Pencak Silat dari Perguruan Perguruan Garuda Sakti, Peguruan Karate Kala Hitam dan Atraksi Atlet Muathai ikut mewarnai Pelantikan.


Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Deli Serdang, dr. H. Asri Ludin Tambunan dalam sambutannya menyebutkan, meski belum ada Atlet asal Kecamatan Namorambe yang tampil pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, tapi ia yakin ke depannya akan lahir Atlet berpretasi Kecamatan Namorambe untuk di tingkat Nasional.


"Memang, Kepengurusan Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Deli Serdang ini belum ada satu Tahun, tapi ke depannya Saya ingin Atlet asal Kecamatan Namorambe bisa berbicara di ajang yang lebih tinggi. Kita dari Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Deli Serdang akan memberikan dukungan untuk itu," papar dokter Aci sapaan akrab dr. H. Asri Ludin Tambunan, Senin (21/10/2024).

Ia juga meminta agar Komite Olahraga Nasional (KONI) Kecamatan Namorambe fokus kepada Olahraga yang sudah ada di Daerah itu.


Untuk itu ia berharap agar Komite Olahraga Nasional (KONI) Kecamatan Namorambe terus berkordinasi dengan Pemerintah Kecamatan. Apalagi dalam waktu dekat ini akan digelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Deli Serdang.


"Perlu diketahui bahwa Pekan Olahraga (Porkab) yang dibiayai Pemerintah Kabupaten Deli Serdang hanya untuk tiga Cabang Olahraga (Cabor). Tapi Saya ingin pada Pekan Olahraga (Porkab) nanti diikuti 14 Cabang Olahraga (Cabor). Lantas rekan Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Deli Serdang menyampaikan bahwa dana tersebut tidak mencukupi untuk 14 Cabang Olahraga (Cabor), tapi Saya katakan biayanya akan kita cari sendiri," papar dokter Aci yang disambut tepuk tangan meriah dari warga mayarakat yang memenuhi Jambur Arih Ersada, Senin (21/10/2024).


Menurut dokter Aci, Pembinaan Cabang Olahraga itu tidak perlu banyak, tapi harus ada yang menjadi skala prioritas, sehingga nanti akan muncul atlet-atlet dari Turnamen lokal.


Dokter Aci menambahkan, sebenarnya mengurus atau membina Atlet tidak ada keuntungan finansial buat Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI), tapi itu merupakan kebanggaan karena dapat melakukan Pembinaan Olahraga kepada Generasi Muda.


Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kecamatan Namorambe, Ediset Bangun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Deli Serdang yang mengamanahkan kepada mereka untuk menggalakkan Olahraga prestasi di Kecamatan Namorambe.


"Amanah ini akan kami jalankan dengan baik dan terus mencari bibit-bibit Olahraga prestasi di Kecamatan Namorambe, sehingga atlet-atlet asal Daerah kami bisa berbicara di tingkat Nasional maupun Internasional," tutur Ediset Bangun, Senin (21/10/2024).


Sebelumnya, Camat Namorambe, Febri F Gurusinga didampingi Kapolsek Namorambe, AKP R. Lubis menyebutkan, Pelantikan Komite Olahraga Nasional (KONI) ini adalah titik awal untuk menggali Olahraga di Kecamatan Namorambe. Bahkan, ia juga berharap kepada Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kecamatan Namorambe agar terus berkoordinasi dengan seluruh Stakeholder.


Adapun Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kecamatan Namorambe yang dilantik Ketua Ediset Bangun, Sekretaris Peri Herdianta Ginting, Bendahara Bobby Novianda dan para Wakil Ketua, Bidang serta Seksi.

Acara yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB, diakhiri dengan penarikan hadiah luckydraw oleh Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Deli Serdang, dr. H. Asri Ludin Tambunan.


Terlihat hadir, Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Marim Sitepu, Tokoh Pendidikan Br Gultom, Tokoh Masyarakat, Wakil Karokaro dan undangan lainnya.(**sr)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Umum KONI Deliserdang dr Asri Ludin Tambunan Melantik Ketua KONI Kecamatan Namorambe
  • 0

Terkini

Topik Populer