-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Komitmen dr. Asri Ludin Tambunan Berdayakan Nelayan

Gimson Sitanggang, SE
05 Oktober 2024, 00:16 WIB Last Updated 2024-10-04T17:38:00Z

Komitmen.dr.asri ludin tambunan. Berdayakan nelayan. 


Hamparan Perak,| buser-investigasi.com

Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan semakin gencar menjalin komunikasi dengan berbagai tokoh masyarakat, khususnya tokoh masyarakat di Deliserdang. 


Kali ini, dr.asri ludin tambunan(dr.aci) mengunjungi Mantan Kepala Desa Paluh Manan yang juga Tokoh Masyarakat, bernama Saripudin di kediamannya yang terletak di Desa Paluh Manan, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Jumat (4/10). 

Dalam kunjungan nya. dr asri ludin tambunan(dr.aci) berbincang dan bertukar pikiran dengan Saripudin dan masyarakat sekitar mengenai kondisi Desa Paluh Manan dan masyarakatnya yang bermatapencaharian sebagai nelayan.


Komitmen dr. Asri Ludin Tambunan Berdayakan Nelayan


“dalam kunjungan berbincang dengan Pak Saripudin dan sejumlah warga, ternyata Desa Paluh Manan ini merupakan daerah dengan komunitas nelayan terbanyak di Deliserdang, dan ini yang harus dibenahi oleh pemerintah kabupaten deli serdang utk ke depan.ujar nya. 

Ia berkomitmen akan memberdayakan para nelayan yang ada di delapan desa di Kecamatan Hamparan Perak tersebut. Sehingga para nelayan bisa lebih berdaya dan maju.utk kedepan nya


“pemerintah kabupaten deliserdang.akan buatkan semacam kampung nelayan dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) agar bisa menggerakkan ekonomi nelayan serta memberikan pendampingan. Kita akan bangun sentra-sentra UMKM. Mereka harus memiliki tempat untuk berkreasi, tentu harus didukung pemerintah kabupaten. Ke depan kita akan hadir untuk mereka,” kata dr. Asri ludin tambunan(dr.aci).ujarnya


Harapannya, jika sudah seperti itu, kata dia, para nelayan bisa lebih sejahtera dan bangga terhadap Kabupaten Deliserdang karena mereka merupakan bagian dari warga Deliserdang. 


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Paluh Manan, Saripudin menyampaikan bahwa saat Almarhum Amri Tambunan (ayah Asri Ludin Tambunan)disaat memimpin Deliserdang, ia dan seluruh warga Paluh Manan sudah merasakan kepemimpinan Amri yang sangat peduli terhadap masyarakat desa. 


“Ucap saripudin.Beliau sangat peduli dengan desa yang tertinggal dan terpencil. Kami sudah merasakannya. Makanya, kami yakin dan percaya setelah Asri Ludin Tambunan terpilih menjadi Bupati, dia bisa meneruskan aspirasi nelayan dan masyarakat seperti kami. Semoga para nelayan ke depan bisa sejahtera melalui program-program Asri,” harapnya.(sakbani)

Komentar

Tampilkan

  • Komitmen dr. Asri Ludin Tambunan Berdayakan Nelayan
  • 0

Terkini