-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

KPU Kota Medan Ikuti Bimbingan Teknis Penulisan Berita dan Pembuatan Desain Media Sosial

Gimson Sitanggang, SE
10 Oktober 2024, 02:59 WIB Last Updated 2024-10-09T19:59:46Z
KPU Kota Medan Ikuti Bimbingan Teknis Penulisan Berita dan Pembuatan Desain Media Sosial

Medan | buser-investigasi.com

KPU Kota Medan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penulisan Berita dan Pembuatan Desain Media Sosial di Lingkungan KPU Provinsi Sumatera Utara dan KPU Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 yang diselengggarakan oleh KPU Provinsi Sumatera Utara di Hotel JW Marriott Medan, Selasa-Rabu (8-9/10/2024).


Bimtek secara resmi dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara Agus Arifin, didampingi oleh Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Divisi Data dan Informasi Frendianus Zebua dan Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Divisi SDM dan Litbang Robby Effendi, Kabag Hukum dan SDM KPU Provinsi Sumatera Utara Nina Purnama Pasaribu serta Kasubbag SDM KPU Provinsi Sumatera Utara Abdul Hakim Daulay.


Pada kata sambutannya, Agus mengapresiasi penyelenggaraan Bimtek ini karena sangat bermanfaat dalam hal meningkatkan kompetensi dan kemampuan SDM pengelola media sosial di lingkungan KPU Provinsi Sumatera Utara dan KPU Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.


Peserta Bimtek ini adalah Kasubbag yang melaksanakan tugas dan fungsi bidang Sumber Daya Manusia dan Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Staf Pelaksana yang bertugas sebagai pengelola media sosial, dan Staf Pelaksana yang bertugas sebagai pengelola JDIH.


Pada hari pertama Bimtek ini, materi disampaikan oleh para praktisi yang mumpuni di bidangnya masing-masing mencakup Pembuatan Konten Kreatif yang disampaikan oleh Wahyu Blahe, Pembuatan Video Reels yang dijelaskan oleh Chalid Nasution dan Pengelolaan Media Sosial di Lingkungan KPU yang dipaparkan oleh M. Rinaldi Khair.


Dari KPU Kota Medan acara dihadiri oleh Kasubbag Hukum dan SDM Ramdani Agustina Harahap, serta staf pengelola media sosial KPU Kota Medan Ira Nawang Wulan dan staf pengelola JDIH KPU Kota Medan M. Solihin Nasution. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • KPU Kota Medan Ikuti Bimbingan Teknis Penulisan Berita dan Pembuatan Desain Media Sosial
  • 0

Terkini

Topik Populer