-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Semak-Semak, Tangan dan Kaki Terikat Tali

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Oktober 19, 2024, 01:11 WIB Last Updated 2024-10-18T18:32:41Z

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Semak-Semak, Tangan dan Kaki Terikat Tali

RIAU | buser-investigasi.com

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan membusuk di Pangkalan Kasai, Indragiri Hulu, Riau. Mirisnya, mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan tangan terikat.


Kapolres Indragiri Hulu AKBP Fahrian Saleh Siregar mengatakan korban ditemukan oleh warga pada Kamis (17/10) kemarin. Mayat ditemukan oleh masyarakat setempat.


"Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk di parit atau kanal di Jalan Tanah Kuning RT 46. Penemuan mayat Kemudian dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat," tegas Fahrian, Jumat (18/10/2024).


Penemuan mayat itu lalu dilaporkan pada petugas Reskrim Polsek Siberida. Setelah penemuan, mayat lalu dievakuasi petugas Unit Inafis dan dilakukan olah TKP.


"Korban ditemukan meninggal dunia posisi terlentang. Bagian kepala dan punggung terendam air di dalam parit," kata Fahrian.


Saat ditemukan kaki kiri bagian atas sudah mengalami pembusukan dan tinggal tulang. Bahkan korban ditemukan tanpa busana di lokasi dengan tangan dan kaki terikat tali plastik.


"Korban tidak menggunakan pakaian dan ditemukan tali plastik terikat di pergelangan tangan kanan dan kaki kanan," kata Fahrian.


Fahrian mengaku saat ini tim forensik terus bekerja untuk mengungkap identitas mayat tersebut. Termasuk penyebab kematian usau ditemukan dalam kondisi terikat.


"Identitas masih diidentifikasi karena saat ditemukan sudah membusuk. Penyebab kematian juga masih menunggu identifikasi tim forensik," katanya. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Semak-Semak, Tangan dan Kaki Terikat Tali
  • 0

Terkini

Topik Populer