-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Mendoakan dr. Asri Ludin Tambunan, MWC NU Sunggal mengelar Istighosah

Gimson Sitanggang, SE
05 Oktober 2024, 00:49 WIB Last Updated 2024-10-04T17:49:02Z

Mendoakan dr. Asri Ludin Tambunan, 

MWC NU Sunggal mengelar Istighosah


Sei Semayang,|buser-investigasi.com

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sunggal menggelar istighosah di Pondok Tahfizul Qur’an Hj Shofiyah, Komplek Pabrik Gula Sei Semayang, Desa Mulyorejo, Sunggal, Jumat (4/10). 

Istighosah tersebut dihadiri Ketua Tim Safari Istighosah NU Deliserdang yang juga Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan. Selain itu, juga dihadiri oleh Rois Syuriah PCNU Deliserdang, Kyai H Amir Panatagama, Pimpinan Pondok Tahfizul Qur’an Hj Shofiyah, Pengurus PWNU Sumut, pengurus PCNU Deliserdang serta pengurus MWCNU Sunggal serta ibu-ibu perwiritan.


“Kami menggelar istighosah ini dengan tujuan menjalin silaturahmi umat Islam, khususnya warga NU. Sekaligus membacakan permohonan doa kepada Allah SWT, kiranya apa yang dihajatkan untuk Pemilu damai di Kabupaten Deliserdang berjalan dengan baik,” ujar Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Sunggal, Nazrial Amin usai acara tersebut.

Dalam doa bersama kami juga mendoakan Asri Ludin Tambunan agar diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalani proses kampanye dan menghadapi kontestasi Pilkada Deliserdang.


“Kami warga NU Kecamatan Sunggal mendoakan agar Bapak Asri Ludin Tambunan atau dokter Aci terpilih menjadi Bupati Deliserdang. Semoga doa yang dipanjatkan di istighosah ini diijabah Allah SWT,”(Amiin)  pungkasnya. 


Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dalam kata sambutannya menuturkan, 

sebagai Ketua Tim Safari Istighosah NU Deliserdang, ia berkewajiban mengikuti seluruh rangkaian istighosah yang berjalan di 22 kecamatan di Deliserdang. 


“Harapannya, dengan istighosah ini dapat mempererat silaturahmi antar seluruh nahdliyin atau warga NU yang ada di Deliserdang. Kita harus bangga dan bersyukur karena NU adalah organisasi keagamaan yang paling besar di Deliserdang dan memiliki kegiatan paling aktif di bidang keagamaan dan kemasyarakatan,” tukasnya.


Ia berharap, ke depan organisasi NU di Deliserdang bisa terus berkembang, bertambah jamaahnya sehingga menjadi organisasi keagamaan dan kemasyarakatan yang menjadi ujung tombak pembangunan karakter masa depan anak bangsa.ujarnya


“Semoga ke depan kegiatan istighosah ini terus dilaksanakan yang akhirnya bisa mempopulerkan NU di Deliserdang,” tandasnya.(sakbani R) 

Komentar

Tampilkan

  • Mendoakan dr. Asri Ludin Tambunan, MWC NU Sunggal mengelar Istighosah
  • 0

Terkini