-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Menghadiri Syukuran Anggota DPRD Sumut Dan Deliserdang, dr Asri Ludin Tambunan Beri Selamat

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Oktober 21, 2024, 09:39 WIB Last Updated 2024-10-21T18:16:40Z
Menghadiri Syukuran Anggota DPRD Sumut Dan Deliserdang dr Asri Ludin Tambunan memberikan Selamat 


SIBIRU-BIRU | buser-investigasi.com

Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan menghadiri acara syukuran pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sumut terpilih dari Fraksi Golkar, Mikail T Purba dan Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang terpilih dari fraksi yang sama periode 2024-2029, Benyamin Ginting di Jambur Lau Sigembura, Kecamatan Sibiru-biru, Minggu (20/10).


Dalam kesempatan itu, Asri Ludin Tambunan yang hadir bersama istri menyampaikan ucapan selamat kepada Mikail T Purba dan Benyamin Ginting atas pelantikan yang telah dilaksanakan dan berharap agar mereka bisa menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan amanah.


Menghadiri Syukuran Anggota DPRD Sumut Dan Deliserdang, dr Asri Ludin Tambunan Beri Selamat 

Asri Ludin Tambunan yang akrab disapa dokter Aci itu juga menekankan pentingnya kerja sama antara eksekutif dan legislatif untuk mewujudkan kemajuan daerah. 


Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Sumut terpilih dari Fraksi Golkar, Mikail T Purba mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga ia memperoleh banyak suara dan menjadi salah satu anggota DPRD Sumut.


“Saya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat khususnya di Kecamatan Sibiru-biru ini. Namun, saya masih membutuhkan dukungan bapak/ibu disini karena saya diperintahkan oleh partai untuk memenangkan Pasangan ADIL (Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo). Jadi, mari kita bersatu, berjuang bersama memenangkan mereka di Pilkada Deliserdang 27 November mendatang,” tegasnya.


Menghadiri Syukuran Anggota DPRD Sumut Dan Deliserdang, dr Asri Ludin Tambunan Beri Selamat 


Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang terpilih, Benyamin Ginting turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung yang telah memenangkannya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu. Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk membantu memenangkan Pasangan ADIL. 


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Thomas Darwin Sembiring menuturkan, banyak masyarakat yang berharap dan mendorongnya untuk maju menjadi Bupati Deliserdang. Namun, ia menolak karena menilai sosok dokter Aci jauh lebih berkualitas untuk menjadi Bupati dibanding dirinya. 


Menghadiri Syukuran Anggota DPRD Sumut Dan Deliserdang, dr Asri Ludin Tambunan Beri Selamat 

“Banyak yang sudah saya diskusikan dengan dokter Aci terkait kepentingan masyarakat, terutama masyarakat menengah ke bawah yang berhubungan dengan kesehatan yang merupakan spesialisasi beliau. Kita harapkan jika beliau terpilih nanti, akan semakin memperhatikan kesehatan masyarakat Deliserdang,” sebutnya. 


Ia juga mengajak seluruh yang hadir untuk mendukung dan memberikan suara kepada dokter Aci dan Lom Lom Suwondo pada 27 November mendatang agar menang dan maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang.ujarnya (Sr)

Komentar

Tampilkan

  • Menghadiri Syukuran Anggota DPRD Sumut Dan Deliserdang, dr Asri Ludin Tambunan Beri Selamat
  • 0

Terkini

Topik Populer