-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Meriah Ratusan Tokoh Masyarakat Pendukung ADIL Kumpul Ngopi Bareng di Posko TEPATLO Tanjungmorawa

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Oktober 28, 2024, 10:23 WIB Last Updated 2024-10-28T03:23:34Z

 


Meriah Ratusan Tokoh Masyarakat Pendukung ADIL Kumpul Ngopi Bareng di Posko TEPATLO Tanjungmorawa 


Deliserdang |buser-investigasi.com

Ratusan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo (ADIL) nomor urut 02, ngopi bareng di Posko TEPATLO, Jalan Sultan Serdang, Pasar VI, Desa Telagasari, Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Minggu (27/10/2024) malam.


Kordinator Tim TEPATLO Tanjungmorawa, Jumiran alias JM mengatakan, terimakasih atas kehadiran para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan kalangan ibu Perwiridan di Posko TEPATLO

"Mereka kita undang datang untuk duduk ngopi bareng bersama dengan Tim TEPATLO guna mempersatukan persepsi untuk memenangkan ACI-LOMLOM menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang. Semua datang tokoh-tokoh masyarakat," Jumiran mengucapkan banyak terimakasih.

Sementara Kordinator Pemenangan ADIL Tanjungmorawa, Marianto SSos mengatakan Calon Bupati Deliserdang dan Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 02 dr. Asri Ludin Tambunan yang sering dipanggil dr Aci dan Lomlom Suwondo untuk mewujudkan Deliserdang Sehat, tentu banyak program yang dilakukan. 


"Deliserdang Sehat itu artinya Sehat Pelayanan Publiknya, Sehat Masyarakatnya, Sehat Ekonominya dan Sehat Lingkungannya. Khusus untuk kesehatan tentu ada 5 (lima) keunggulan yang dilakukan kedepan," kata Marianto


Masih Marianto, keunggulan yang dimaksud pasangan ADIL dengan menitikberatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya dalam pelayanan kesehatan. 


"Program BPJS gratis bagi warga miskin, tidak mampu dan kriteria lain. Program tuntas (bantu-bantu pasien). Program faskes paripurna/rumah sakit lengkap. Program pasien unregister. Program pembiayaan gotong royong," jelas Marianto.


Usai sambutan, Marianto membawakan lagu kesayangan dr Aci, yakni: "KAMU NGGA SENDIRIAN" By Tipe-X, dan membuat hadirin  bergoyang. Kemudian  dilanjutkan dengan lagu OK Gass, pilih nomor dua dan lagu lainnya. Termonitor hadir Tim PAT CENTER, Romi Rangkuti, M Syafi'i Tanjung. ( ril/sr)

Komentar

Tampilkan

  • Meriah Ratusan Tokoh Masyarakat Pendukung ADIL Kumpul Ngopi Bareng di Posko TEPATLO Tanjungmorawa
  • 0

Terkini

Topik Populer