-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pasangan "ADIL"Dapat Dukungan Penuh Bobby Lovers Deliserdang

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Oktober 21, 2024, 20:59 WIB Last Updated 2024-10-21T13:59:00Z
Pasangan "ADIL"Dapat Dukungan Penuh  Bobby Lovers Deliserdang

Lubuk Pakam |buser-investigasi.com      

Para pecinta Muhammad Bobby Afif Nasution atau yang sering disebut Bobby Lovers mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh pasangan calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo. 

Deklarasi dukungan dilakukan pengurus Bobby Lovers Deli Serdang diantaranya Pembina Dedi Siswanto beserta Ketua Ade Fitrian Hasibuan dan Sekretaris M. Fikri Ali Pulungan dan pengurus lainnya. 

"Kehadiran kami disini untuk memberikan dukungan penuh kepada pak dokter aci untuk memimpin Deli Serdabg 5 tahun kedepan,"ucap Dedi Siswanto di Aci Center jalan Medan-Lubuk Pakam, Senin (21/10). 

Hal itu juga diungkapkan Ketua Bobby Lovers Ade Fitrian Hasibuan yang berharap agar kolaborasi ini menjadi tanda kemenangan khususnya di Deli Serdang. 

"Kami juga akan melakukan kampanye akbar khususnya di Deli Serdang dalam waktu dekat,"tambahnya.

Sementara itu, calon Bupati Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan menyambut baik dukungan yang diberikan Bobby Lovers kepadanya dan Lom Lom Suwondo. Ia berharap dukungan ini tetap solid dan menjadi penyemangat baginya mewujudkan Deli Serdang Sehat. 

"Kita berharap sinergisitas dan dukungan ini menjadi penyemangat kami memenangkan perjuang ini,"ucapnya.

Selain itu, dokter Aci, sapaan akrab dr. Asri Ludin Tambunan juga berharap nawacita kita bersama dalam berobat gratis melalui program Universal Health Coverage (UHC) dapat segera terwujud. 

"Kami harap, Deli Serdang Sehat yang terangkum dalam 4 program besar, yakni sehat pelayanan publiknya, sehat masyarakatnya, sehat ekonominya dan sehat lingkungannya dapat segera terwujud,"tutupnya.(ril/sr)

Komentar

Tampilkan

  • Pasangan "ADIL"Dapat Dukungan Penuh Bobby Lovers Deliserdang
  • 0

Terkini

Topik Populer