-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pimpinan DPD APDESI Sumut Gelar Rapat Koordinasi, Suparman: Peran Serta APDESI Dalam Pembangunan Desa

Gimson Sitanggang, SE
03 Oktober 2024, 21:19 WIB Last Updated 2024-10-03T14:53:30Z
Pimpinan DPD APDESI Sumut Gelar Rapat Koordinasi, Suparman: Peran Serta APDESI Dalam Pembangunan Desa

Deli Serdang | buser-investigasi.com

Pimpinan Pengurus DPD APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Provinsi Sumatera Utara menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Pimpinan Pengurus DPC APDESI Kabupaten Deli Serdang di sekretariat DPD APDESI Sumut di jalan Sultan Serdang Kecamatan Batang Kuis Kamis, (3/10/2024).


Ketua DPD APDESI Provinsi Sumatera Utara Suparman didampingi Wakil Ketua H Alfian SH MH dan Sekretaris Dr (C) Sugianto SH MH serta Bendahara Syamsul Bahri SH dihadapan awak media usai menggelar rakor mengatakan bahwa agenda kerja hari ini ada beberapa point yang dibicarakan terkait tugas dan peran serta APDESI dalam mengisi pembangunan.


" Disamping itu, atas nama Pimpinan DPD APDESI Provinsi Sumut, Pimpinan DPC APDESI Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Bapak Joko Widodo atas dedikasi nya melaksanakan pembangunan disegala bidang yang manfaat nya langsung dirasakan oleh masyarakat, " sebut Suparman.


Pimpinan DPD APDESI Sumut Gelar Rapat Koordinasi, Suparman: Peran Serta APDESI Dalam Pembangunan Desa

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa era kepemimpinan Bapak Jokowi selama kurun waktu sepuluh tahun, tampak nyata pembangunan disana sini." Dana Desa (DD) yang digulirkan Pemerintah mampu membangun Desa dan mensejahterahkan masyarakat di Desa.Walaupun masih belum sempurna, namun faktanya Dusun dan Desa terbenahi dengan baik," papar Ketua DPD APDESI Sumut.


"Pimpinan DPD APDESI Provinsi Sumatera Utara, mendukung sepenuhnya di Pemerintahan selanjutnya yang akan dipimpin oleh Presiden terpilih tahun 2024 Bapak Prabowo Subianto. Semoga Indonesia lebih baik dan lebih maju," pungkas Suparman.


Pimpinan DPD APDESI Sumut Gelar Rapat Koordinasi, Suparman: Peran Serta APDESI Dalam Pembangunan Desa

Sementara Ketua DPC APDESI Deli Serdang M Kariman didampingi sekretaris M.Nur dan Bendahara Sahrianto menambahkan " Pak Jokowi luar biasa, Presiden RI yang menaikan taraf hidup masyarakat, banyak sekali bantuan dari Pemerintah pusat yang diberikan kepada masyarakat, secara ekonomi, masyarakat terbantu, dibidang pembangunan, masyarakat merasakan manfaat nya. Terima kasih Pak Jokowi, selamat bertugas kepada Bapak Prabowo Subianto, Presiden RI terpilih ke 8 ".


Dilain tempat, saat diwawancarai awak media, Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto menyambut baik dengan adanya rakor yang di adakan oleh DPD APDESI Sumut dan sangat mengapresiasi atas kepemimpinan DPC APDESI Deliserdang yang sering berkoordinasi kepada seluruh pengurus lainnya.


"Semoga APDESI (ASSOSIASI PEMERINTAHAN DESA SELURUH INDONESIA) semakin maju dan dapat mengayomi kepala Desa terkhusus kepala Desa yang ada di Deli Serdang, saya percaya melalu tangan dingin Suparman sebagai ketua DPD APDESI Sumut dan M. Kariman sebagai ketua DPC APDESI Deli Serdang dapat membangun dan menjalin kebersamaan seluruh kepala Desa yang ada di Deli Serdang," Ucap Muslim Susanto. (BK/BI)

Komentar

Tampilkan

  • Pimpinan DPD APDESI Sumut Gelar Rapat Koordinasi, Suparman: Peran Serta APDESI Dalam Pembangunan Desa
  • 0

Terkini