-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Rumah Lentera GWE SMAN 6 Binjai, Nyala Harapan Baru dalam Dunia Pendidikan

01 Oktober 2024, 09:46 WIB Last Updated 2024-10-01T02:46:35Z
Rumah Lentera GWE SMAN 6 Binjai, Nyala Harapan Baru dalam Dunia Pendidikan

Sumut| buser-investigasi.com

SMA Negeri 6 Kota Binjai kembali menorehkan prestasi membanggakan. Melalui komunitas belajar Rumah Lentera GWE (Google Worspace For Education), sekolah ini berhasil menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan produktif. 


Dengan berbagai program inovatif, komunitas ini tidak hanya meningkatkan prestasi akademik siswa, tetapi juga membentuk karakter yang tangguh dan berakhlak mulia. 


Kepala SMA Negeri 6 Binjai sekaligus penanggung jawab Komunitas Belajar (Kombel), Sujarno, S.Kom, M.I.Kom mengungkapkan, Rumah Lentera GWE telah menjadi bukti nyata bahwa pendidikan yang berkualitas dapat mengubah kehidupan.


"Rumah Lentera GWE di SMA Negeri 6 Kota Binjai tidak hanya fokus pada peningkatan prestasi akademik, tetapi juga pada pembentukan karakter siswa yang berlandaskan nilai-nilai Pancasila," terangnya, Senin (30/9/2024).


Rumah Lentera GWE SMAN 6 Binjai, Nyala Harapan Baru dalam Dunia Pendidikan

Didampingi Citra Erbina selalu Ketua Kombel, Sujarno mengatakan,melalui berbagai program yang mengasah keterampilan sosial, emosional, dan spiritual, siswa diajarkan untuk menjadi warga negara yang baik dan bertanggung jawab. 


"Komunitas ini membuktikan bahwa pendidikan karakter dapat berjalan seiring dengan peningkatan prestasi akademik," pungkas Sujarno. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Rumah Lentera GWE SMAN 6 Binjai, Nyala Harapan Baru dalam Dunia Pendidikan
  • 0

Terkini