-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Seluruh Relawan Mendapat BPJS Ketenagakerjaan, Ini Kata dr Aci.

03 Oktober 2024, 19:34 WIB Last Updated 2024-10-03T12:54:59Z
Seluruh Relawan Mendapat BPJS Ketenagakerjaan, Ini Kata dr Aci.

Lb.Pakam | buser-investigasi.com

Perkuat silaturahmi bersama seluruh tim pemenangan relawan, ACI Center menggelar pertemuan dengan 63 Komunitas yang hadir tergabung tegak lurus satu komando memenangkan pasangan calon dr.Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Deliserdang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang.


Lagu Indonesia Raya dan Mars Deli Serdang mengawali gelar acara pembukaan pertemuan Relawan Aci centre dijalan Medan- Lubukpakam lapangan Aci Centre, Rabu (2/10/2024).


Seluruh Relawan Mendapat BPJS Ketenagakerjaan, Ini Kata dr Aci.

Yel... yel...ADIL, menang,.. menang..menang. Deli Serdang, Sehat...sehat...sehat menggema keseluruh ruangan saat di komandoi Arnold Manurung selaku ketua Tim Aci Centre saat acara pembukaan acara tersebut.


Dalam penyampaiannya, Arnold menekankan kepada seluruh tim relawan yang hadir untuk satukan langkah dan satukan kekuatan bersama-sama kita ciptakan pemilu yang damai memenangkan Paslon Aci-Lom Lom saat tiba waktu pemilihan yang sebentar lagi pada bulan 27 November nanti.


"Satukan langkah dan satukan kekuatan para pendukung, jaga kesehatan dalam perjalanan menuju kampanye yang damai dan indah", ujar Arnold ketua tim Aci Centre.


Ditempat yang sama, Soni Silaban juga turut memaparkan teknis kampanye kepada seluruh relawan Aci Centre agar tidak salah langkah mengikuti program selama masa kampanye nantinya, ucapnya.


Pada masuk sesi tanya jawab, yang paling menarik dari relawan dengan mediator hadir juga ketua Tabagsel Dr. Sarmadan Nur Siregar MP.d


Dalam ungkapannya, Sarmadan mengatakan kita sebagai Relawan Aci centre tidak ingin relawan itu seperti di anak tiri kan.


Relawan harus bisa sejajar dengan partai pendukung dalam hal menjaring suara di seluruh Kecamatan Kabupaten Deli Serdang.


"Iya relawan sama sama punya tugas berat bergerak dari satu desa ke desa lainnya dari Kecamatan ke Kecamatan lainnya, membentuk komunitas pengurus di seluruh Kecamatan tanpa bantuan, semuanya dilakukan dengan satu tujuan, dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo menjadi pemenang," ketus tegas dari ketum Tabagsel.


Menyikapi hal tersebut, ketua panitia Aci centre Arnol Manurung menegaskan, kedudukan Relawan dengan parpol pendukung, Sama. Hanya saja parpol pendukung "bagian dalam" dan Relawan "bagian luar" semuanya bergerak satu tujuan menggapai kemenangan, Terang, Arnol.


Yang paling mengejutkan saat sesi pemaparan, tiba tiba-tiba dr Asriluddin Tambunan yang tak dapat menghadiri gelar karena padatnya acara, melakukan telepon langsung melalui telepon selulernya.


Panitia yang sudah menyiapkan fasilitas kemunikasi menyiarkan paparan di televisi sacara langsung yang dapat didengar dan dilihat secara langsung oleh semua peserta.


dr. Asriluddin Tambunan, selain menyampaikan permohonan maafnya karena tak dapat menghadiri sebab banyaknya acara, Beliu juga menekankan agar seluruh relawan jangan ada yang saling salah paham.


"Mari kita bangun kekuatan dalam kebersamaan dan kita jadikan masyarakat Deli Serdang Cerdas dan Sehat," ucap calon Bupati Deliserdang dr. Asri Ludin Tambunan tersebut.


"Wujudkan Deli Serdang Sehat, Sehat Pemerintahan nya, Sehat Perekonomian nya, Sehat Rakyatnya 

dan Sehat Lingkungan nya"


Jangan lupa 27 November 2024 datang ke TPS coblos No.2 dr.Aci-Lom lom


Di penutup kata sambutannya, dr Aci panggilan akrabnya menegaskan, ia akan melakukan pemberian BPJS ketenagakerjaan selama setahun bagi semua tim relawan, agar bila terjadi sesuatu selama kampanye sudah terkaver, Tutup, dr Aci . (*/Sakbani)

Komentar

Tampilkan

  • Seluruh Relawan Mendapat BPJS Ketenagakerjaan, Ini Kata dr Aci.
  • 0

Terkini