-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Sintua Gereja HKBP AGAPE Tewas Ditikam Tukang Becak

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Oktober 19, 2024, 00:59 WIB Last Updated 2024-10-18T17:59:50Z
Sintua Gereja HKBP AGAPE Tewas Ditikam Tukang Becak

MEDAN | buser-investigasi.com

BERLIN Sihombing (54) tewas bersimbah darah. Nyawa Sintua di Gereja HKBP AGAPE Marindal ini tak tertolong akibat luka tikaman di dada kirinya. Pelakunya, tukang becak yang biasa mangkal di Jalan SM Raja, tak jauh dari Jalan Garu V, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas.


Belum diketahui apa pemicu pelaku menikam korban hingga tewas. Namun dugaan sementara, pelaku bermarga Simbolon, warga Desa Ramunia, Kecamatan Beringin, itu nekat membunuh korban karena dendam.


Informasi dihimpun, peristiwa berdarah yang merenggut nyawa warga Jalan Kongsi, Gang Famili, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, itu terjadi Jumat (18/10/2024) siang.


Sebelum kejadian korban dan pelaku yang sesama tukang becak bermotor sempat bertengkar dan saling ejek saat bertemu di jalan.


Endingnya korban dan pelaku kembali bertemu di pangkalan becak bermotor (Betor) yakni di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kembali terjadi pertengkaran


Diduga karena dendam, pelaku diduga telah merencanakan lalu menikam dada kiri korban hingga meregang nyawa.


Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu M Yusuf Dabutar SH MH, Jumat (18/10/24) sore membenarkan kejadian tersebut


"Ya bebar, penikaman yang menyebabkan korban meninggal diduga akibat dendam lama karna saling ejek mengejek soal penumpang betor," ujar Kompol Faidir SH MH.


Sedangkan korban kini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, guna dilakukan pemeriksaan medis diautopsi


"Korban masih dilakukan diautopsi di Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara Medan," pungkas Faidir SH MH. (media)

Komentar

Tampilkan

  • Sintua Gereja HKBP AGAPE Tewas Ditikam Tukang Becak
  • 0

Terkini

Topik Populer