-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Sofyan Tan Minta Pasangan Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo Majukan Pendidikan di Deliserdang

Gimson Sitanggang, SE
11 Oktober 2024, 16:23 WIB Last Updated 2024-10-11T09:23:41Z
Sofyan Tan Minta Pasangan Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo Majukan Pendidikan di Deliserdang 




Hamparan Perak, |buser-investigasi.com
Tokoh Pejuang Pendidikan yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P, dr Sofyan Tan berpesan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo (ADIL) untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Deliserdang, khususnya di Kecamatan Hamparan Perak. 

 Menurut Sofyan, pendidikan berperan dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan pendidikan, anak-anak muda bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari orangtuanya.

 “Inilah tugas dokter Asri Ludin Tambunan atau Aci, jika nanti menang dan terpilih menjadi Bupati Deliserdang, agar memajukan pendidikan di Deliserdang khususnya di Hamparan Perak ini. Harapannya, melalui pendidikan, anak-anak disini bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik nantinya,” ujarnya pada Konsolidasi Tim Sahabat Sofyan Tan untuk Pemenangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo di Tandem Hilir Dua, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Kamis (10/10).

 Ia juga berpesan agar Pasangan ADIL nantinya bisa memudahkan perizinan usaha di Deliserdang sehingga bisa meningkatkan perekonomian daerah sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan. 

 “Saya yakin beliau bisa memajukan pendidikan di Deliserdang. Beliau seorang dokter, pasti cerdas dan pekerja keras. Itu kenapa saya jadikan sebagai jagoan saya. Karena Deliserdang harus dibangun oleh pemimpin yang pekerja keras. Apalagi saya lihat Deliserdang ini sangat potensial karena merupakan gerbang masuk wisatawan internasional karena memiliki Bandara Kualanamu,” tandasnya. 

 Ia juga berharap, saat memimpin Deliserdang nanti, Asri Ludin Tambunan bisa membangun sekolah-sekolah unggulan di Hamparan Perak agar terciptanya generasi muda yang cerdas. Sehingga Hamparan Perak nantinya menjadi Hamparan Emas.   

“Saya akan kerahkan seluruh Sahabat Sofyan Tan untuk memenangkan Pasangan ADIL. Karena di tangan merekalah Deliserdang bisa lebih maju, sehat, dan sejahtera,” pungkasnya.

Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan mengaku sangat terharu mendapatkan dukungan penuh dari Sofyan Tan yang juga merupakan Tokoh Nasional itu. 

“Saya bersama Bang Lom Lom Insya Allah akan memajukan pendidikan di Deliserdang jika terpilih nanti, khususnya di Hamparan Perak ini. Hal yang bisa merubah nasib kita adalah pendidikan. Karenanya, saya akan berkolaborasi dan terus bersinergi dengan Bapak Sofyan Tan agar kemajuan pendidikan di Deliserdang ini terwujud,” tukasnya. 


Ke depan, sambungnya, ia akan membuat program PEMURAH yakni pendidikan murah serta membuat sekolah-sekolah unggulan di Kecamatan Hamparan Perak dalam lima tahun ke depan. 

“Kita juga akan berkolaborasi dengan PTN-PTN untuk mendapatkan kuota. Dengan bantuan Bapak Sofyan Tan tentu akan lebih mudah. Ini lah harapan kita, jika pendidikan sudah maju tentu akan merubah nasib bangsa kita dan juga Deliserdang,” tutupnya.

Komentar

Tampilkan

  • Sofyan Tan Minta Pasangan Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo Majukan Pendidikan di Deliserdang
  • 0

Terkini

Topik Populer