-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Sofyan Tan Yakin Asri Ludin Tambunan Bisa Jadikan Deliserdang Lebih Maju

09 Oktober 2024, 14:02 WIB Last Updated 2024-10-09T07:02:31Z

Sofyan Tan Yakin Asri Ludin Tambunan Bisa Jadikan Deliserdang Lebih Maju


DELITUA | buser-investigasi.com

Tokoh Pejuang Pendidikan yang juga Anggota DPR RI, dr Sofyan Tan memberikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo. 


“Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa Aci ini adalah seorang dokter, rekan sejawat saya. Saat dia memutuskan meletakkan stetoskop demi mengayomi masyarakat Deliserdang, tentu saya tidak akan diam. Saya akan mendukungnya karena saya yakin di bawah kepemimpinan Aci, Kabupaten Deliserdang bisa lebih maju dan lebih baik,” pungkas Sofyan pada acara Konsolidasi Tim Sahabat Sofyan Tan untuk Pemenangan Asri-Lom Lom di Pancur Gading Hotel & Resort, Jalan Kuala Simeme, Kecamatan Delitua, Deliserdang, Rabu (9/10).


Sofyan Tan Yakin Asri Ludin Tambunan Bisa Jadikan Deliserdang Lebih Maju


Ia menyebut, Deliserdang memiliki sumber daya alam (SDA) yang sangat luar biasa. Karenanya, harus benar-benar digali potensinya dan dikembangkan. 


“Deliserdang ini cantik, apalagi mempunyai Kualanamu yang merupakan pintu masuk masyarakat internasional ke Sumatera Utara. Siapa yang bisa membuat Deliserdang ini menjadi lebih baik ya orang yang benar-benar peduli, cerdas, ramah dan itu ada di dalam sosok dokter Aci,” sebutnya di hadapan kurang lebih 600 mahasiswa yang hadir.  


Sofyan mengaku, ia memiliki visi yang sama dengan Aci yakni mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Deliserdang. Karena itu, ia mengajak seluruh Sahabat Sofyan Tan untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Asri-Lom Lom. 


Menanggapi dukungan yang diberikan, Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan menyampaikan terimakasih dan menganggap dukungan itu sebagai semangat juang baru dalam memenangkan Pilkada Deliserdang. 


“Bapak Sofyan Tan adalah sosok yang visioner. Beliau tidak akan salah memilih dan mendukung seseorang. Beliau juga menaruh harapan di pundak saya untuk kemajuan Deliserdang, khususnya kemajuan di sektor pendidikan. Semoga harapan ini bisa saya jawab lima tahun ke depan,” pungkasnya. 


Ke depan, sambungnya, ia bersama Sofyan Tan akan terus bersinergi dan berkolaborasi untuk melakukan pembangunan lembaga pendidikan, khususnya di Hamparan Perak. Sehingga tidak hanya memberi bantuan beasiswa tapi juga memberikan solusi agar anak-anak Deliserdang bisa bersekolah. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Sofyan Tan Yakin Asri Ludin Tambunan Bisa Jadikan Deliserdang Lebih Maju
  • 0

Terkini

Topik Populer