-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Syukuran HUT ke 37 Pandawa Club Medan, Muslim Susanto: Sehat-sehat Kita ya, Tetap Kompak dan Eksis Selalu

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, Oktober 20, 2024, 19:39 WIB Last Updated 2024-10-20T12:40:44Z
Syukuran HUT ke 37 Pandawa Club Medan, Muslim Susanto: Sehat-sehat Kita Semunya yach, Tetap Kompak dan Eksis Selalu

Bakaran Batu | buser-investigasi.com

Wujud Syukur dihari yang spesial, Panguyuban Pandawa Club Medan (Base 142.980 MHz) merayakan hari ulang tahun yang ke 37 Tahun bertemakan "Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe" (Banyak berbuat tanpa mengharap imbalan-red) bertepatan di Jalan Utomo Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang tepatnya di kediaman ketua Senopati  Minggu (20/10).


Kegiatan acara diawali dengan Doa yang di pandu oleh Al ustadz Dr. Winda Kustiawan, MA yang mendoakan kan untuk keberkahan di hari ulang tahun yang tidak muda lagi untuk paguyuban Panda Club Medan yang sudah berkiprah ke 37 tahun lamanya.


Syukuran HUT ke 37 Pandawa Club Medan, Muslim Susanto: Sehat-sehat Kita Semunya yach, Tetap Kompak dan Eksis Selalu

Dalam sambutannya, ketua Pandawa Club Medan Muslim Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Panitia sehingga acara ini dapat berlangsung dan tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir.


Lanjutnya lagi, melihat ke kompakan seluruh keluarga paguyuban yang turut hadir merayakan di hari ulang tahun Pandawa Club Medan ini, sangat memberikan nya semangat serta nilai plus kepada seluruh keluarga paguyuban yang selama ini selalu menjaga tali silaturahmi ukhuwah antar sesama.


Syukuran HUT ke 37 Pandawa Club Medan, Muslim Susanto: Sehat-sehat Kita Semunya yach, Tetap Kompak dan Eksis Selalu

"Walaupun kita tidak banyak, tetapi melihat kualitasnya Greget, jadi mengutamakan kualitas dari pada kuantitas, semoga Pandawa Club Medan tetap eksis dan kompak," harapan ketua Panda Club Medan Muslim Susanto saat membuka kata sambutannya.


Tambahnya lagi, walupun ada sedikit gesekan atau katakan la "Gemericik" itu biasa ya, namanya manusia tak luput tempatnya salah dan khilaf, tapi Masi menjaga kekompakan di dalam wadah paguyuban yang kita cintai ini.


Atas nama Ketua, Pengurus dan anggota kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah hadir.


Ketua Laskar Merah Putih Sumut abangda H. Saiful Bakhri (Tengah) bersama ketua Pandawa Club Medan Muslim Susanto (kanan) dan Senopati Pujakesema Sumut Suharto (kiri) saat bernyanyi bersama

Cikal bakal komunitas ini adalah komunitas kontek-kontek dengan memulai pelan-pelan membuat Callsign nya yang akan bergabung dengan  RAPI Lokal Perjuangan yang meliputi Kecamatan Batang Kuis dan Percut Sei Tuan , inilah momen-momen tahapan Pandawa kedepannya.


Dengan diadakannya arisan setiap bulannya dari rumah kerumah seluruh pengurus dan anggota Pandawa Club Medan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan.


"Karena dari silaturahmi ini, memperpanjang umur, memurahkan rezeki, serta dijauhkannya kita dari penyakit," ujar Muslim sekilas tentang Pendawa Club Medan.


Ditempat sama, ketua Laskar Merah Putih Sumut abangda H. Saiful Bakhri hadir bersama anggota turut mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Panda Club Medan, dalam penyampaiannya nya, semoga Pandawa Club Medan selalu eksis menjaga kerukunan paguyuban yang sudah terbina selama 37 Tahun lamanya.


Disini saya turut hadir sebagai sahabat kecil dari ketua Muslim Susanto dan Ketua Senopati Bang Suharto, yang dimana kita selalu menjalin kekompakan dan tali silaturahmi, mengenang masa-masa yang tidak mudah lagi, dan masing-masing wadah paguyuban ini kita masi tetap terus menjalin silaturahmi itu.


"Ibarat pepatah, kalau ada kawan yang tersakiti, kita yang ikut berdarah-darah, disitulah kedekatan kami yang berkawan ini", seloronya sambil ketawa mengenang masa persahabatan yang masi melekat. 


Dari pantuan awak media, turut hadir memeriahkan HUT Pandawa Club Medan, Mewakili RAPI LOKAL PERJUANGAN, RAKOM SEROJA, RAKOM LENTERA, Komunitas Aksis, Komunitas Tiger, Komunitas Happy Day. Laskar Merah Putih Sumut dan Senopati Pujakesema Sumut. (Sakbani R)

Komentar

Tampilkan

  • Syukuran HUT ke 37 Pandawa Club Medan, Muslim Susanto: Sehat-sehat Kita ya, Tetap Kompak dan Eksis Selalu
  • 0

Terkini

Topik Populer