-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Tabligh Akbar di Percut Sei Tuan, Tomas Nasib Solichin Ajak Warga Gunakan Hak Pilih untuk Coblos No 2

Sabtu, Oktober 19, 2024, 16:32 WIB Last Updated 2024-10-19T09:32:21Z

Tabligh Akbar di Percut Sei Tuan, Tomas Nasib Solichin Ajak Warga Gunakan Hak Pilih untuk Coblos No 2


Percut Sei Tuan | buser-investigasi.com

Calon Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2, Lomlom Suwondo SS menghadiri tabligh akbar di Lapangan Sepakbola Cucok owo, Kelurahan Kenangan Baru Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum'at malam (18/10/2024).


Selain calon wakil bupati dari Partai Gerindra, tabligh akbar yang bertema : Mempererat Tali Silaturahmi Antar Umat Islam itu juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama Kecamatan Percut Sei Tuan, Nasib Solichin, Ali Fikri Pulungan, BKM Masjid Al Muhajirin, Hamdani Nasution, Relawan Aci & Lom Lom, Personil Kepolisian, Panwaslu, FKDM dan para undangan.


Acara tabligh akbar yang berlangsung meriah dengan dihadiri 1000 orang jamaah itu dimulai pembukaan oleh Protokol dan kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ahmad Al Ayubi Lubis.


Tabligh Akbar di Percut Sei Tuan, Tomas Nasib Solichin Ajak Warga Gunakan Hak Pilih untuk Coblos No 2


Setelah itu laporan Ketua Panitia, Bagas Syaputra Harahap SH, MH dan dilanjutkan sambutan Pengurus BKM Masjid Al Muhajirin oleh Dedy Ridwan Harahap, Rusli Andesva Pulungan dari GMPA Pecut SEI Tuan, Tokoh Masyarakat Percut Sei Tuan, Nasib Solichin dan calon wakil bupati, Lom Lom Suwondo SS.


Pengurus BKM Masjid Al Muhajirin oleh Dedy Ridwan Harahap dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada panitia yang berkenan mengundang pengurus BKM AL Muhajirin.


Dedy Ridwan Harahap mengatakan, sudah 35 tahun alas hak tanah Mesjid Al Muhajirin belum juga terkabul hingga saat ini.


"Segala upaya sudah kami lakukan. Namun tidak berhasil. Tetapi alhamdulillah berkat bantuan dr Aci, kini surat tanah Mesjid Al Muhajirin sudah di daftarkan ke BPN (Badan Pertanahan Nasional) Deli Serdang. Saya atas nama masjid Al Muhajirin mengucapkan terima kasih kepada Pak Aci (Asri Ludin Tambunan Calon Bupati Deli Serdang). Semoga bantuan bapak kelak menjadi amal jariyah dan segala niat dan langkah Pak Aci bersama Pak Lomlom dimudahkan Allah", ucap Dedy mendoakan.


Tabligh Akbar di Percut Sei Tuan, Tomas Nasib Solichin Ajak Warga Gunakan Hak Pilih untuk Coblos No 2


Sementara Nasib Solichin dalam sambutannya mengajak masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Nopember 2024.


"Jangan lupa tanggal 27 November untuk kita datang ke TPS.

Jangan ada selisih antara sesama kita. Walaupun kita beda pilihan tetapi silaturahmi tetap kita terjalin.

Jangan lupa ketika sampai di TPS yang harus kita lakukan ke 1 membuka kertas surat suara. Ke 2 Coblos dan ke 3 lipat atau tutup kertas suaranya", ucap Nasib menjelaskan.


Sedangkan calon wakil bupati Lomlom Suwondo dalam kesempatan itu menyampaikan permintaan maafnya atas tidak bisa hadirnya calon Bupati Deli Serdang, dr Asri Ludin Tambunan di tengah tengah mereka.


"Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwasanya Bapak Aci tidak dapat hadir malam ini.

Beliau sedang rapat pertemuan untuk pelaksanaan persiapan debat calon besok. Kami akan berusaha agar seluruh Masjid yang ada di Perumnas Mandala dapat legalitas tentang alas hak", tutur Lomlom.


"Saya yakin bapak ibu sudah mendoakan kami untuk memimpin Deli Serdang kedepannya. Mohon restu dari bapak ibu semua untuk kami bertarung dalam Pilkada Deli Serdang. Akhir kata Terima kasih atas terselenggaranya acara pada hari ini", tambah suami Asniar Tambusay itu penuh semangat.


Tabligh akbar tersebut diisi tausiyah oleh penceramah kondang Al Ustadz H Syafrizal Harahap SH dengan terlebih dahulu sholawatan oleh group Hadroh Sohibul Muafiq. (Juf)

Komentar

Tampilkan

  • Tabligh Akbar di Percut Sei Tuan, Tomas Nasib Solichin Ajak Warga Gunakan Hak Pilih untuk Coblos No 2
  • 0

Terkini

Topik Populer