-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Tim 21 Relawan Desa Denai Lama Siap Menangkan Pasangan Adil

06 Oktober 2024, 18:13 WIB Last Updated 2024-10-06T11:13:47Z
 Tim 21 Relawan Desa Denai Lama Siap Menangkan Pasangan Adil

 Deli Serdang | Buser-investigasi.com

Semangat juang tim 21 Relawan Desa Denai Lama semangkin tinggi dan bersemangat untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr H Asri Ludin Tambunan dengan Lom Lom Suwondo ( AdiL).


Hal ini di buktikan dengan Deklarasi bersama di sela sela kegiatan arisan keluarga besar Tim 21 Relawan Desa Denai Lama di kediaman sekjen Tim 21 Relawan Robinasa di Desa Denai Lama Dusun IV Kecamatan Pantai Labu Minggu (06/10/24).


Tim 21 Relawan Desa Denai Lama yang di ketuai oleh Edi Yansah jauh sebelumnya sudah mempersiapkan barisan untuk berjuang bersama sama .


 Tim 21 Relawan Desa Denai Lama Siap Menangkan Pasangan Adil


Mereka saling bahu-membahu dan bergeriliya dari satu keluarga kekeluarga yang lain untuk bersinergi dan memberikan lumbung suara kepada pasangan calon Bupati Deli Serdang dr Aci dan Lom Lom Suwondo dalam kontexs pemilihan yang akan datang.


Perjuangan serta kinerja yang di lakukan oleh dr Aci untuk masyarakat Deli Serdang sama persis semasa Almarhum ayahnya H. Amri Tambunan semasa menjabat menjadi Bupati Deli Serdang.


 "Saya yakin dengan di pimpinnya Deli Serdang oleh dr Aci kedepan, Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM) akan kembali bersinar,"ujarnya.


GDSM yang di ciptakan almarhum ayahnya H.Amri Tambunan akan terus berjalan dan bertambah maju di tengah tengah masyarakat .


Apalagi dr Asriluddin Tambunan akan menjadikan masyarakat Deli Serdang Cerdas dan Sehat tentu menjadi dambaan setiap orang, Ungkap ketua tim 21 Relawan Desa Denai Lama Edi Yansah saat memberikan kata sambutan di depan pengurus dan anggotanya. (Ril)

Komentar

Tampilkan

  • Tim 21 Relawan Desa Denai Lama Siap Menangkan Pasangan Adil
  • 0

Terkini

Topik Populer