-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Tim Paslon Aci-Lomlom Gelar Senam Sehat di Delitua

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, Oktober 20, 2024, 21:36 WIB Last Updated 2024-10-20T14:36:51Z

 

Tim Paslon Aci-Lomlom Gelar Senam Sehat di Delitua 


Deliserdang |buser-investigasi.com

Tim kampanye pasangan calon (Paslon) Aci- Lomlom (Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo dengan nomor 02, gelar senam sehat, di Lapangan Suka Maju Delitua Timur, Kecamatan Deltua, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Minggu (20/10/2024) sekira Pukul 07:00 Wib.

Acara demi acara pada senam sehat yang berlangsung selama satu jam dan diikuti sekira 1200 orang tersebut, dilanjutkan dengan kata sambutan dari tim kampanye sekaligus menyampaikan yel-yel Paslon kampanye pilihan nomor 02 ADIL.


Kemudian, pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah bagi peserta senam sehat serta pengundian lucky draw.


Sambutan Calon Wakil Bupati Pilkada Kabupaten Deliserdang nomor urut 02, Lom Lom Suwondo menyatakan, terima kasih kepada warga Kecamatan Delitua yang antusias hadir bersama tim dan calon serta memohon dukungan pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Deliserdang untuk hadir ke TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dilanjutkan dengan lucky draw dengan hadiah utama berupa sepeda sport dan pemberian bantuan Fardhu Kifayah kepada komunitas Gemako Delitua oleh Lom Lom Suwondo.


Hadir, Calon Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, Lom Lom Suwondo, Tim Kampanye Paslon nomor urut 02, tim oemenangan, Kustomo, SH beserta anggota, tokoh masyarakat, Wakil Karo Karo, 

kordinator Kecamatan Delitua, Arifin, komunitas Fans Aci - Lom Lom, tokoh masyarakat Delitua dan ibu- ibu peserta senam sehat. (ES) 

Komentar

Tampilkan

  • Tim Paslon Aci-Lomlom Gelar Senam Sehat di Delitua
  • 0

Terkini

Topik Populer