-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Wujudkan Kamtibmas Kondusif Polres Binjai Kerahkan Personil 108 Orang

06 Oktober 2024, 16:08 WIB Last Updated 2024-10-06T09:08:33Z
Wujudkan kamtibmas kondusif Polres Binjai kerahkan personil 108 Orang

BINJAI | buser-investigasi.com

Wujudkan kamtibmas aman dan kondusif, polres Binjai tingkatkan kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI dan Tim Pemburu Begal, guna antisipasi terjadinya kejahatan 3C (curas,curat dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya. Minggu, 06/10/24, pukul 01.10 wib dinihari.


Kegiatan patroli mapun razia gabungan TNI-POLRI dan Tim Pemburu Begal, dipimpin oleh Kasat reskrim Akp Zuhatta Mahadi, S.T.K., S.I.K., dan kasat narkoba Akp Samsul Bahri, SE, MH, selaku perwira penanggung jawab. 


Wujudkan kamtibmas kondusif Polres Binjai kerahkan personil 108 Orang

Sasaran patroli, lokasi ataupun tempat-tempat yang dianggap memiliki potensi gangguan kamtibmas seperti aksi geng motor, premanisme, perjudian, prostitusi, peredaran narkotika serta miras dan senjata tajam dengan objek razia diskotik, rumah kost, cafe serta tempat hiburan malam lainnya.


Pada pelaksanaanya kegiatan ini terbagi dalam 4 rayon (gabungan polsek) yang bersifat mobile dimasing-masing wilayah hukum polsek, serta 1 Tim Pemburu Begal dibawah pimpinan Kanit Pidum Iptu Benjamin Silaban, S.T.R.i.K, dalam hal ini polres binjai juga bersinergi dengan jajaran Kodim 0203/Langkat guna mencapai hasil yang maksimal," Pungkasnya.( can)

Komentar

Tampilkan

  • Wujudkan Kamtibmas Kondusif Polres Binjai Kerahkan Personil 108 Orang
  • 0

Terkini

Topik Populer